Selasa, 23 Oktober 2018, 3:35
Home / HOTNEWS / GUDANG BAJU DAN DUS PABRIK ERATEX KEBAKARAN
Gudang Baju Dan Dus, Pabrik Eratex Yang Terbakar, Selasa (10/07/2018) Sumber Foto : Zulkiflie

GUDANG BAJU DAN DUS PABRIK ERATEX KEBAKARAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Kebakaran terjadi di pabrik garmen PT Eratex Djaja yang berlokasi di jalan Soekarno – Hatta, Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Selasa (10/07/2018).

Sebanyak 5 kendaraan pemadam kebakaran, dikerahkan guna memadamkan kobaran api dalam peristiwa kali ini.

Kepala unit Damkar, Pemkot Probolinggo, Puspito menyampaikan, jika kobaran api terjadi di gudang penyimpanan baju dan dus. Hingga kini, pihaknya terus berupaya melakukan pemadaman dibantu sejumlah karyawan.

“Kami mengerahkan tiga unit damkar, ditambah satu damkar milik KTI (PT. Kutai Timber Indonesia, red) serta satu unit damkar milik Pemkab Probolinggo. Total ada 5 damkar di lokasi,” kata Puspito.

Diketahui, kebakaran di pabrik tekstil itu terjadi sekira pukul 17 : 30 WIB. Besarnya kobaran api membuat warga sekitar sempat panik, karena lokasi pabrik berada ditengah pemukiman padat penduduk.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran di pabrik yang memiliki ribuan karyawan ini. Hingga berita ini diketik, belum ada penjelasan dari PT. Eratex Djaja mengenai musibah kebakaran tersebut. (Zulkiflie)

Check Also

BEGAL MOTOR T – O POLDA JATIM DITEMBAK

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Pelaku begal motor Amin bin Nopokor (27), warga Desa Sumendi, Kecamatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *