Jumat, 16 November 2018, 1:51
Home / HOTNEWS / BEBERAPA KARYAWAN ERATEX PINGSAN SAAT KEBAKARAN TERJADI
Suasana Depan PT Eratex, Rabu (11/07/2018) Sumber Foto : Zulkiflie

BEBERAPA KARYAWAN ERATEX PINGSAN SAAT KEBAKARAN TERJADI

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Hingga Rabu dini hari (11/07/2018) kebakaran yang melanda pabrik tekstil, PT Eratex Djaja di jalan raya Panglima Sudirman, masih dilakukan proses pemadaman. Meski titik api utama telah dijinakkan, kepulan asap dan percikan api masih tetap terlihat.

Disampaikan Kepala Teknis Damkar, Kota Probolinggo, Puspito, jika kebakaran yang melanda gudang sisa pakaian, baru dapat dijinakkan pada pukul 23 : 30 WIB. Namun sisa – sisa api masih tetap menyala, dikarenakan faktor angin yang kencang.

”Titik api sudah dijinakkan sebenarnya mas, namun anginnya kencang, jadi sebagian api masih ada yang belum padam,” Kata Puspito.

Lanjutnya, sampai saat ini petugas damkar bekerja ekstra, untuk benar – benar memadamkan api dengan sempurna. Bahkan sampai mendatangkan tambahan 2 unit Damkar dari Pasuruan.

“Di gudang bagian timur dan tengah, itu sisa api yang masih belum padam. Namun kita kerahkan ekstra damkar disana. Semoga dengan tambahan 2 unit damkar cepat teratasi,” Tutup Puspito.

Diberitakan sebelumnya, Pabrik Tekstil berkualitas ekspor itu terbakar hebat pada Selasa (10/07) sekira pukul 17 : 30 WIB. Api berkobar selama berjam – jam, hingga berlangsung sampai dini hari.

Sampai kini, belum ada informasi korban jiwa atas peristiwa tersebut. Namun beberapa karyawan dilaporkan pingsan karena panik. (Zulkiflie)

Check Also

PALAK WARUNG, PETUGAS DISHUB GADUNGAN INI DITANGKAP DI MUSEUM PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Seorang petugas Dishub (Dinas Perhubungan) gadungan berseragam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *