Minggu, 18 November 2018, 7:07
Home / NEWS / TRAGIS ! PENJAGA MALAM PASAR BAYEMAN TEWAS TERHIMPIT TEMPAT TIDUR BAMBU
Petugas Mengidentifikasi Korban, Rabu (11/07/2018). Sumber Foto : Zulkiflie

TRAGIS ! PENJAGA MALAM PASAR BAYEMAN TEWAS TERHIMPIT TEMPAT TIDUR BAMBU

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Nasib malang dialami seorang penjaga malam, di Pasar Bayeman, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur ini.

Ia harus tewas dalam kondisi tragis yakni, tubuhnya terhimpit tempat tidur bambu, yang ada di areal pasar setempat, Rabu (11/07/2018). Adalah Hartono (50), warga Wringin Anom Kecamatan Tongas kabupaten setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Wasiah (30), salah seorang pemilik toko yang lokasinya berdekatan dengan penemuan mayat. Bahwa jasad Hartono, baru diketemukan tergeletak dengan kondisi sudah tak bernyawa, sekitar pukul 05 : 00 WIB.

“Awalnya kaget mas, kok ada orang tergeletak di dekat toko saya. setelah diamati ternyata sudah tidak bergerak,” tuturnya.

“Karena takut, saya langsung melaporkannya kepada warga, dan anggota Polsek Tongas. Sementara warga sekitar, hanya berani melihatnya saja,” tandasnya.

Petugas yang segera datang ke lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas memeriksa kondisi tempat kejadian, mengamankan barang bukti milik korban, serta mengambil gambar lokasi penemuan mayat.

Kasat Reskrim Polresta Probolinggo, AKP Nanang Fendi Dwi Susanto menyampaikan, jika pihaknya belum dapat memastikan, apakah korban tewas karena berkelahi atau percobaan pembunuhan.

“Kita masih selidiki kasus ini, yang jelas mayatnya akan kami visum dulu melalui inafis,” terang AKP Nanang.

Dari olah TKP itu, petugas mengamankan beberapa barang bukti diantaranya, sarung, motor, golok dan senter milik korban. (Zulkiflie)

Check Also

LEWAT KAPAL NUSANTARA 1 , TOL LAUT PROBOLINGGO SIAP DIFUNGSIKAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Guna mendukung program pemerintah pusat, dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *