Selasa, 23 Oktober 2018, 21:09
Home / NEWS / 12 ANAK YANG LAHIR 1 JULI DIBERI SANTUNAN OLEH KAPOLRES TRENGGALEK
Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Berikan Santunan Kepada Anak Yatim.

12 ANAK YANG LAHIR 1 JULI DIBERI SANTUNAN OLEH KAPOLRES TRENGGALEK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Dalam memperingati HUT ke – 72 Bhayangkara, Polres Trenggalek sengaja mengemas dengan menggelar syukuran sederhana. Nampak terlihat sakral beberapa tumpeng sudah tertata rapi diatas meja panjang. Kegiatan berlangsung di halaman Mapolres.

Acara tersebut dihadiri Bupati Trenggalek Emil Elestianto, Kapolres Trenggalek beserta pejabat utama, Dandim 0806 Trenggalek Ketua DPRD, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala OPD, Muspika se-Kabupaten Trenggalek serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“HUT Bhayangkara ke – 72 ini sengaja kami gelar sederhana sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Diusia ke-72 ini, Polri masih eksis menjaga Kamtibmas dan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ucap Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo, Kamis (12/07/2018).

Polres Trenggalek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, jajaran Foropimda, dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama yang telah banyak membantu Polri dalam perannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerjasama, bantuan dan dukungannya kepada Polri selama ini. Semoga kedepan Polri lebih profesional, modern dan semakin dicintai rakyat,” imbuhnya.

Didit juga menyatakan, berbagai rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilakukan. Pada momentum ini, bagi yang internal maupun eksternal akan mendapatkan penghargaan.

“Ada 28 anggota berprestasi yang mendapat penghargaan. Selain itu juga pemenang dari berbagai lomba Hari Bhayangkara dan 33 masyarakat yang secara nyata telah berkontribusi positif membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas kondusif,” tutur Didit.

Tidak hanya itu, tambahnya, juga Pimpinan organisasi masyarakat seperti MUI, FKUB, PCNU, Bamag, Orari, Rapi, dan Saka Bhayangkara, serta memberikan santunan terhadap 11 orang anak yatim Polri dan 12 anak yang lahir tepat tanggal 1 Juli. (Ayu Mila Sari)

Check Also

POLRES TRENGGALEK UNGKAP PENYEBAB KEBAKARAN PASAR PON

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Teka – teki penyebab kebakaran yang meluluh lantakkan bangunan Pasar Pon Trenggalek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *