Minggu, 18 November 2018, 7:12
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / SEMIPRO 2018 DITUTUP PENAMPILAN PENYANYI DANGDUT ANISSA BAHAR
Penutupan Even 'Semipro' Tahun 2018.

SEMIPRO 2018 DITUTUP PENAMPILAN PENYANYI DANGDUT ANISSA BAHAR

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Hiburan musik dangdut, yang menampilkan artis ibu kota, Anissa Bahar dalam penutupan event seminggu di Kota Probolinggo, memukau para penonton yang hadir di alun – alun kota setempat, Senin malam (03/09/2018).

Tak hanya sendiri, dalam penampilannya Anissa Bahar didampingi dua keponakannya, yang tergabung gruop bahar bersaudara.

Sederet lagu dangdut populer saat ini, dibawakan oleh ketiganya penyanyi yang masih satu keluarga itu.

Satu judul lagu cukup menghipnotis para penonton yakni, lagu ‘Syantik’ yang dipopulerkan oleh artis cantik Siti Badriah.

Asyiknya lagu ‘Syantik’, bahkan memantik perhatian Wali Kota Probolinggo, Rukmini, untuk menyanyi bersama Anissa Bahar.

Dalam penutupan ‘Semipro’ tahun 2018, Wali Kota Rukmini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang turut serta mensukseskan event seminggu di Kota Probolinggo.

Utamanya masyarakat Kota Probolinggo, yang antusias menghadiri setiap kegiatan, dalam event ‘Semipro.’

Dikatakan Walikota Rukmini, jika tahun ini berbeda dengan event Semipro di tahun sebelumnya, dimana tema yang diambil saat ini “Lestari Budayaku, Mendunia Kreasiku.”

 

Dengan tema tersebut, Semipro dimeriahkan oleh delegasi kebudayaan dari 3 negara yakni, Malaysia, Filipina, dan Korea selatan.

“Kesenian dari 3 delegasi negara, telah kita saksikan bersama pada pembukaan Semipro. Selain itu, melalui gelaran ‘Cross Culture’ kita dapat saling mengenalkan budaya, sehingga kreasi anak bangsa bisa dikenal dunia,” kata Rukmni.

Sebagaimana diketahui, dalam event Semipro tahun 2018, tak hanya diisi dengan gelaran kebudayaan, akan tetapi juga diisi dengan beragam event olah raga.

Dimana melalui event tersebut, menjadi ajang para atlet lokal mengasah kemampuannya, guna menciptakan bibit – bibit berbakat baru.

Selain Wali Kota Probolinggo, penutupan event Semipro 2018, juga dihadiri jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), TNI, dan Polri serta ada juga wakil walikota terpilih M. Soufis Sobri. (Zulkiflie)

Check Also

PEMKOT PROBOLINGGO TARGETKAN BRANTAS 193 KAWASAN KUMUH

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Kawasan permukiman kumuh di Kota Probolinggo, masih mencapai luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *