Kamis, 15 November 2018, 17:20
Home / NEWS / TABRAK MOBIL, PEMOTOR TEWAS DILINDAS TRUK DI JALUR PANTURA PROBOLINGGO
Mayat korban tergeletak di tengah jalur Pantura.

TABRAK MOBIL, PEMOTOR TEWAS DILINDAS TRUK DI JALUR PANTURA PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Na’as dialami Roni Junaidi Ichsan (33), warga Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Nganjuk, seorang pengendara motor yang berboncengan dengan rekannya M Deni Arsilah.

Roni tewas usai terlibat kecelakaan lalu lintas, di jalur Pantura Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo.

Sementara rekannya Deni, lolos dari maut. Deni hanya menderita luka ringan dibagian kakinya, dan langsung dievakuasi ke rumah sakit dr Mohammad Saleh.

Saksi mata kejadian, Agus mengungkapkan, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai motor bebek, bernopol DK 5529 KJ melaju dari arah barat menuju timur tujuan Bali.

Dengan kecepatan sedang, kendaraan korban melaju tepat dibelakang sebuah mobil pribadi. Benturan akhirnya terjadi, setelah mobil yang berada di depan korban tiba – tiba berhenti mendadak.

“Karena mobil didepan berhenti mendadak, spontan motor korban langsung menabraknya pak. Tubuh pengemdi motor langsung terpental ke arah kanan, dan yang diboncengnya terpental ke arah kiri,” tutur Agus, Kamis (13/09/2018).

“Setelah tubuh keduanya sama – sama jatuh ke aspal, tubuh pengemudi langsung dihantam truk yang ada dibelakangnya pak, kepalanya langsung dilindas dan meninggal ditempat,” tukasnya.

Ironisnya meski telah menabrak pengendara motor hingga meninggal, truk langsung tancap gas dan berusaha melarikan diri.

Sementara mobil patroli Polantas (polisi lalu lintas), yang langsung datang ke lokasi langsung mengevakuasi mayat korban, dan dibawa ke kamar jenazah.

Polisi juga mengamankan barang bukti motor korban, serta memintai keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

Briptu Ahmad Zamrozi, anggota Satlantas Polresta Probolinggo menyebut, atas terjadinya tabrak lari itu pihaknya langsung berkoordinasi dengan petugas lalu lintas lainnya, guna pengejaran dan penangkapan truk.

“Kita sudah koordinasi dengan petugas Polantas lainnya pak, untuk melakukan penangkapan,” terangnya.

Dampak lain terjadinya kecelakaan maut itu, membuat jalur Pantura arah Pasuruan – Probolinggo atau sebaliknya, tersendat selama 30 menit. (Zulkiflie)

Check Also

PEMPROV PETAKAN DAN CARI SOLUSI BERSAMA PEMDA SETEMPAT ATASI BENCANA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pada kesempatannya Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo bersama Istri Dra. Hj. Nina …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *