Kamis, 15 November 2018, 17:20
Home / NEWS / TEKAN EDAR NARKOBA, POLISI DAN TNI PROBOLINGGO GREBEK TEMPAT KARAOKE

TEKAN EDAR NARKOBA, POLISI DAN TNI PROBOLINGGO GREBEK TEMPAT KARAOKE

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Sejumlah tempat hiburan malam, digrebek petugas gabungan kepolisian resort Probolinggo kota, bersama Kodim 0820.

Salah satunya, di sebuah tempat karaoke 888, berlokasi di jalan Suroyo Kota Probolinggo, Minggu malam (04/11/2018).

Petugas langsung menyisir, sejumlah titik dan ruang karaoke setempat, serta memeriksa satu – persatu identitas dan barang bawaan pengunjung.

9 orang pemandu lagu atau yang biasa disebut “Purel”, akhirnya diamankan petugas lantaran tanpa kelengkapan identitas.

Seluruhnya, langsung digelandang petugas menuju kendaraan patroli, guna dibawa ke Mapolresta Probolinggo.

Aksi penggerebekan dipicu, setelah petugas mendapat banyak informasi masyarakat, atas maraknya peredaran obat – obatan terlarang atau Narkoba, di tempat – tempat karaoke yang ada di Kota Probolinggo.

Kabag Ops, Polresta Probolinggo, Kompol Bunari mengatakan, aksi petugas dilakukan sebanyak 2 kali, dan terbagi dalam 2 regu. Dimana dalam regu pertama, petugas tak memperoleh hasil yang diinginkan.

Barulah pada aksi kedua, dan dilakukan regu kedua petugas mendapatkan 9 pemandu lagu, yang tidak dilengkapi identitas, dan ditengarai mengkonsumsi obat – obatan terlarang.

“Petugas dilapangan baru berhasil, setelah penggerebekan kedua. Para pemandu lagu yang kita amankan ini, kita data satu – persatu dahulu serta dilakukan tes urine,” terang Kabag Ops.

“Pastinya kita akan tekan edar obat – obatan terlarang di wilayah Kota Probolinggo, dan kami himbau masyarakat agar tidak berurusan dengan barang haram itu,” tukasnya.

Lanjut Kompol Bunari mengungkapkan, jika pihaknya akan gencar melakukan aksi serupa guna memberantas peredaran Narkoba, di sejumlah tempat hiburan yang ada di Kota Probolinggo. (Zulkiflie)

Check Also

TINGKATKAN PAD, DINAS PARIWISATA TRENGGALEK NAIKAN HARGA TIKET KAWASAN WISATA

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Guna meningkatkan Pendapat Asli Daerah di Kota Keripik Tempe ini, Dinas Pariwisata dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *