Sabtu, 17 November 2018, 18:04
Home / NEWS / ANJANGSANA KE PURNAWIRAWAN POLRI, CARA KAPOLRES TRENGGALEK SAMBUT HUT BRIMOB KE 73
Kapolres Trenggalek Foto Bersama Personel Dan Purnawirawan Polri.

ANJANGSANA KE PURNAWIRAWAN POLRI, CARA KAPOLRES TRENGGALEK SAMBUT HUT BRIMOB KE 73

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Puluhan anggota Polres Trenggalek menggelar anjangsana ke beberapa personel aktif dan purnawirawan Polri. Anjangsana di pimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S yang juga didampingi langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek Ny. Mala Didit BWS.

Uniknya, seluruh personel yang terlibat menggunakan tutup kepala baret biru khas Brimob. Pun demikian dengan seragam dinas PDL lengkap dengan badge pasukan khusus Polri.

Dikonfirmasi, Kapolres Trenggalek mengatakan, anjangsana tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke – 73 Brimob yang jatuh tepat pada tanggal 14 November 2018 mendatang. “Kegiatan ini dilakukan guna menyambut HUT Brimob yang Ke 73.Pelaksana dan sasaran anjangsana pun adalah anggota eks Brimob yang sedang sakit dan purnawiranan Brimob,” jelas Didit, Minggu (04/11/2018).

Tak hanya berkunjung, rombongan Kapolres dan Bhayangkari Cabang Trenggalek ini juga menyerahkan tali asih.

“Sebagai bentuk kebanggaan dan kepedulian terhadap sesama eks Brimob Nusantara, menjenguk rekan mereka yang sedang sakit sekalian bersilaturahmi kepada senior yang telah purna tugas,” imbuhnya.

Sementara itu, Iptu Supadi selaku koordinator kegiatan yang juga merupakan eks Brimob Nusantara menuturkan, anjangsana dilakukan di 4 lokasi yakni, AKBP (Purn) Jasno, Bripka (Purn) Suparni, Aiptu Sarmin, dan (Alm) Sunarto.

“Silaturahmi sekaligus reuni kecil – kecilan. Mengenang kembali masa – masa saat bertugas bersama di kesatuan Brimob,” tutur Iptu Supadi.

Perlu diketahui, Polres Trenggalek memiliki sedikitnya 48 personel yang merupakan eks Brimob Nusantara. Mereka tersebar dalam satuan maupun fungsi Kepolisian hingga Polsek jajaran. Karena kemampuannya, sebagaian diantaranya menjadi tenaga instruktur handal bagi anggota lainnya seperti beladiri, menembak hingga anti teror. (Mil)

Check Also

LEWAT KAPAL NUSANTARA 1 , TOL LAUT PROBOLINGGO SIAP DIFUNGSIKAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Guna mendukung program pemerintah pusat, dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *