Selasa, 11 Desember 2018, 8:13
Home / NEWS / PASANGAN KUMPUL KEBO, TERCIDUK RAZIA PEKAT SATPOL PP KOTA PROBOLINGGO

PASANGAN KUMPUL KEBO, TERCIDUK RAZIA PEKAT SATPOL PP KOTA PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Diduga kumpul kebo, sepasang muda – mudi di Kota Probolinggo, akhirnya diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja dalam razia pekat, Selasa malam (13/11/2018).

Mereka tertangkap basah berduaan, di dalam kamar kos berlokasi di jalan Flamboyan, Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Adalah AL (16) dan KM (16), dimana mereka merupakan warga Probolinggo. Dari penggeledahan petugas di kamar keduanya, petugas mendapati sebuah “tisu magic” atau sejenis obat kuat.

Kepada petugas, mereka awalnya mengaku adalah kakak adik, namun setelah didesak mereka pun akhirnya berterus terang jika tengah menjalin hubungan asmara.

Guna pembinaan, keduanya lantas digiring petugas menuju kendaraan patroli Satpol PP.

Selain mengamankan pasangan diduga kumpul kebo, sekitar 50 pemuda tengah pesta Miras di area Taman Wisata Studi Lingkungan (TWSL), turut ditertibkan petugas dalam razia kali ini.

Seluruhnya langsung dibawa petugas, ke markas Satuan Polisi Pamong Praja, Kota Probolinggo, guna didata dan dilakukan pembinaan.

Kasi Ops, Sat Pol PP, Kota Probolinggo, Hendrakusuma mengatakan, jika razia pekat digelar untuk keamanan dan ketertiban, di wilayah Kota Probolinggo.

Razia menyasar sejumlah kamar kos, serta beberapa titik lokasi yang kerap digunakan kalangan anak muda, untuk pesta miras (minuman keras).

“Kita akan panggil, kedua orang tua pasangan diduga kumpul kebo ini mas, guna pembinaan. Dan mereka yang kedapatan pesta Miras, kita data dahulu sebelum disanksi,” kata Hendra.

Hendra menyebut, razia petugas juga digelar untuk menekan terjadinya aksi tawuran, antar pemuda akibat pengaruh minuman keras. (Zulkiflie)

Check Also

LEWAT iPROBO, TINGKATKAN MINAT BACA MASYARAKAT KOTA PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *