Kamis, 15 November 2018, 17:20
Home / NEWS / NGOBROL SANTAI, CAK YUHAS DIDOAKAN WARGA WONOKROMO AGAR SUKSES

NGOBROL SANTAI, CAK YUHAS DIDOAKAN WARGA WONOKROMO AGAR SUKSES

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda TNI (P) Yuhastihar seorang Purnawirawan Jendral berbintang dua Angkatan Laut Purna tugas sekira bulan Juli 2018 lalu. Cak Yuhas sapaan akrab Laksda (P) Yuhastihar saat ini diberi amanah oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon Anggota DPR RI dengan Nomor urut 3 dapil 1 Jawa Timur meliputi Kota Surabaya dan Sidoarjo.

Melanjutkan pengabdian nya kepada Bangsa dan Negara, sebagai Calon Anggota DPR RI Cak Yuhas terus lakukan diskusi melalui pertemuan bersama warga masyarakat, meminta masukan dari masyarakat, dan memaparkan Visi dan Misi nya apabila dipercaya masyarakat khusus nya warga Surabaya – Sidoarjo sebagai Anggota DPR RI.

Kali ini Cak Yuhas kembali menyambangi Warga, bersama warga RT 08 RW 06 Kelurahan Wonokromo Kota Surabaya, Cak Yuhas kumpul dan ngobrol ringan bersama, Minggu (04/11/2018).

Kehadiran Cak Yuhas disertai Riswanto yang lekat di sapa Bang Ris yang juga calon Anggota DPRD Kota Surabaya disambut warga dengan antusias.

Pada kesempatan tersebut Cak Yuhas meminta doa restu dan sekaligus mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya dan secara bijak memilih pemimpin yang tepat pada Pilpres dan Pileg 17 April 2019 mendatang.

“Marilah kita bersama – sama bersatu berjuang membangun Indonesia menjadi lebih aman dan lebih sejahterah” ujar Cak Yuhas.

Warga RT 08 RW 06 yang hadir mendoakan Cak Yuhas bisa sukses dan berharap bila terpilih nantinya agar amanah dan jangan melupakan warga. Dialog antara warga dengan Cak Yuhas berlangsung santai dan guyub. (Red/*)

Check Also

TINGKATKAN PAD, DINAS PARIWISATA TRENGGALEK NAIKAN HARGA TIKET KAWASAN WISATA

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Guna meningkatkan Pendapat Asli Daerah di Kota Keripik Tempe ini, Dinas Pariwisata dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *