Selasa, 11 Desember 2018, 7:40
Home / NEWS / NARSUM SEMINAR NASIONAL GMNI, CAK YUHAS SAMPAIKAN PRIHATIN INSIDEN KERETA API KEGIATAN DRAMA KOLOSAL

NARSUM SEMINAR NASIONAL GMNI, CAK YUHAS SAMPAIKAN PRIHATIN INSIDEN KERETA API KEGIATAN DRAMA KOLOSAL

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan drama kolosal Surabaya Membara yang setiap sekali dalam setahun diselenggarakan oleh Komunitas Surabaya Membara itu adalah bentuk partisipasi masyarakat untuk meramaikan Hari Pahlawan yang perlu diapresiasi.

Tetapi pada perayaan ini insiden terjadi kepada masyarakat yang hadir akan mengikuti acara ini, Jumat (09/11).

Sebab nya sebagian masyarakat mengikuti kegiatan acara berada diatas viaduk rel kereta api di jalan Pahlawan surabaya semalam.

Kereta api yang akan lewat mengagetkan para penonton yang berada di atas viaduk rel kereta sehingga berusaha menyelamat kan diri nya masing – masing.

Akibat dari insiden ini terjadi 3 korban meninggal dunia dan puluhan lainnya luka berat dan luka ringan.

Hal ini mengundang keprihatinan Laksamana Muda TNI (P) Yuhastihar seorang Purnawirawan Jendral berbintang dua Angkatan Laut Purna tugas sekira bulan Juli 2018 lalu.

Cak Yuhas sapaan akrab Laksda (P) Yuhastihar saat ini diberi amanah oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon Anggota DPR RI dengan Nomor urut 3 dapil 1 Jawa Timur meliputi Kota Surabaya dan Sidoarjo ini mengungkapkan dan mengucapkan keprihatinan nya pada insiden ini, Sabtu (10/11/2018).

“Pada kesempatan di kegiatan seminar Nasional Refleksi Hari Pahlawan adik – adik mahasiswa yang bernaung di Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia ini saya ikut belasungkawa pada korban insiden di kegiatan drama kolosal semalam, semoga arwahnya diterima disisinya,” doanya di hadapan para anggota GMNI. (Juliman)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *