Kamis, 2 Desember 2021, 23:51
Home / HOTNEWS / KATA NETIZEN TENTANG KECELAKAAN VANESA ANGLE
Komen Netizen di Twiter tentang kecelakaan Vanesa Angle.

KATA NETIZEN TENTANG KECELAKAAN VANESA ANGLE

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kabar duka dialami Artis cantik Vanesa Angel dan suami akibat dari kecelakaan yang dialami Mobil Pajero putih yang ditumpangi keduanya menabrak beton pembatas jalan Tol saat melakukan perjalanan Jakarta menuju Surabaya.

Kecelakaan yang terjadi di jalan tol Jombang KM 672 dimana mobil pajero putih tersebut dikendarai supir Vanesa bernama Tubagus Jodhi yang saat ini sedang dirawat di rumah sakit karena mengalami luka cukup serius.

Dalam perjalanan mobil pajero putih tersebut diketahui Vanesa Angle bersama sang suami Febri Ardiansyah atau dikenal Bibi Ardiansyah dan anaknya yang masih balita serta seorang asisten rumah tangganya termasuk sang supir.

Kecelakaan tak terduga tersebut mengakibatkan Vanesa Angle dan suaminya meninggal di lokasi kecelakaan sementara sang supir dan seorang asisten rumah tangga serta anak mereka yang masih balita selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Usai dilakukan otopsi melalui penjelasan yang disampaikan pada berbagai media. Jenasah Vanesa Angle bersama suami langsung diterbangkan ke Jakarta dan telah dimakamkan dalam satu liang di TPU Taman Malaka, Jalan Swadharma, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (05/11/2021) pagi tadi.

Pantauan tim wagataberita.com di akun media sosial banyak komentar yang dilakukan netizen baik ucapan berbela sungkawa sampai akibat terjadinya kecelakaan diantaranyaakun dikutip dari akun twiter berikut.

Bacot @Rar_Syah
Gw kesihan anaknya aja langsung yatim piatu, nyesek gw soalnya gw pernah ngerasain jdi yatim piatu waktu kecil 😢😢😢

Caroline Magdalena @darecaroline
Iya tapi kenapa dia lalai ngebut sambil main hp. Sempat2nya bikin ig story jg lg nyetir di km555, sedangkan kecelakaan di km 600an

Jaduduu @jaduduu1
Kasian juga sih s sopir kan ga bermaksud. Sudah takdirnya aja kek gitu

Deyy @deynaa
Udh termasuk lalai ga sih?🥺 tp takdir emg ga ada yg tau.

Dari banyak komentar netizen dipastikan hal tersebut adalah kecelakaan yang tidak mungkin diinginkan siapapun termasuk oleh sang supir sendiri. Tetapi dipastikan pihak kepolisian akan menyelidiki hal tersebut dan menentukan hasil penyelidikan atas kecelakaan tersebut. (ISN)

Check Also

DIRRESNARKOBA POLDA JATIM UNGKAP EDARAN SABU

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Peredaran Narkotika jenis sabu kembali digagalkan tim Subdit 2 Ditresnarkoba Polda