Selasa, 11 Desember 2018, 6:59
Home / NEWS / TAAT AGAMA, CAK YUHAS IKUTI PENGAJIAN UMUM PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

TAAT AGAMA, CAK YUHAS IKUTI PENGAJIAN UMUM PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda TNI (P) Yuhastihar seorang Purnawirawan Jendral berbintang dua Angkatan Laut Purna tugas bulan Juli 2018 lalu ternyata juga seorang yang taat pada Agama.

Terbukti Cak Yuhas sapaan akrab Laksda (P) Yuhastihar yang saat ini diberi amanah oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai calon Anggota DPR RI dengan Nomor urut 3 dapil 1 Jawa Timur meliputi Kota Surabaya dan Sidoarjo Sabtu (10/11/2018) ikut menghadiri pengajian umum yayasan Masjid Hidayatullah Jl. Bratang Wetan II Surabaya dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Diketahui Cak Yuhas yang tak pernah meninggal kan Shalat 5 waktu tersebut tak pernah menolak undangan warga masyarakat pada kegiatan Agama terutama pengajian.

Pada kehadirannya Cak Yuhas berharap kegiatan pengajian ini dapat memberikan Tauladan bagi kehidupan umat beragama, “semoga pengajian ini bisa menjadi Tauladan pada kehidupan kita semua, terima kasih kehormatan bagi saya dapat hadir di acara peringatan Nabi Muhammad SAW ini,” terangnya.

Dikesempatan ini Cak Yuhas yang duduk akrab bersama warga ini dengan khidmat mengikuti acara pengajian dan Tausiah dari Kh. Muhammad Thoha juga Kh. Syukron Djazilan M. Ag. (Juliman)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *