Selasa, 11 Desember 2018, 7:06
Home / NEWS / HUT PROVINSI JATIM PAKDE DAN BUDE KARWO LEPAS JALAN SEHAT

HUT PROVINSI JATIM PAKDE DAN BUDE KARWO LEPAS JALAN SEHAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Provinsi Jawa Timur, diperingati dengan jalan sehat di mulai dari Gedung Negara Grahadi, Surabaya. Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo bersama Istri Dra. Hj. Nina Soekarwo M.Si melepas jalan sehat diikuti oleh seluruh elemen masyarakat, Minggu (11/11/2018).

Didampingi Sekdaprov Heru Tjahjono beserta istri, Gubernur Soekarwo dan Bude Karwo melepas gerak jalan tersebut yang menempuh jarak 4 kilometer. Masyarakat dari usia lanjut hingga anak kecil hadir sejak pagi terlihat antusias.

Sementara untuk rute yang dilalui, dimulai dari gedung negara Grahadi (Jl. Gubernur Suryo) menuju monumen bambu runcing (Jl. Panglima Sudirman), patung karapan sapi (Jl. Jendral Basuki Rahmat), dan berakhir kembali di gedung negara Grahadi.

Seusai memberangkatkan jalan sehat, Gubernur Jatim yang sering disapa Pakde Karwo itu menyampaikan, bahwa hari ulang tahun Provinsi Jatim merupakan milik masyarakat Jatim. Oleh karena itu, jalan sehat yang digelar ini harus berlangsung gembira dan bisa dinikmati oleh seluruh elemen masyarakat.

Pakde Karwo melihat, hampir semua pegawai ASN di lingkungan Pemprov Jatim hadir dalam kegiatan ini. Karena momen hari jadi Provinsi Jatim merasa ikut memiliki. “Ribuan masyarakat yang hadir di gedung negara grahadi ini merasa senang, karena HUT ini milik masyarakat luas,” ujarnya.

Pakde Karwo berharap, provinsi yang terletak di bagian timur pulau Jawa ini selalu diberikan keamanan dan kenyamanan. Terutama agar Provinsi Jatim dijauhkan dari segala macam musibah maupun bencana alam terutama pada pergantian musim yang akan memasuki penghujan. (Red)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *