Sabtu, 21 September 2019, 22:17
Home / JAKARTA / PRESIDEN BILANG PEMBANGUNAN BISA BERJALAN BAIK BILA TNI POLRI SOLID JAGA KEAMANAN
Presiden saat memasuki area buka Puasa bersama TNI - Polri

PRESIDEN BILANG PEMBANGUNAN BISA BERJALAN BAIK BILA TNI POLRI SOLID JAGA KEAMANAN

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Kerja keras secara profesional yang selama ini dilakukan seluruh anggota TNI dan Polri di Tanah Air khusus nya pengamanan pemilihan umum (Pemilu) serentak yang dilangsungkan 17 April lalu berjalan dengan demokratis, jujur, adil, aman, dan damai di apresiasi oleh Presiden Joko Widodo.

“Saya sangat menghargai, sangat mengapresiasi kerja keras itu,” ujar Presiden saat memberikan sambutan dalam acara buka bersama dengan keluarga besar TNI dan Polri di Lapangan Monas, Jakarta, Kamis, (16/05/2019).

Sebagai negara besar dengan beragam suku, agama, ras, budaya, adat, hingga tradisi yang berbeda – beda, Presiden mengatakan, “Alhamdulillah sampai saat ini, dan kita harapkan seterusnya, negara ini akan terus aman,” lanjutnya.

Demi pembangunan bangsa Indonesia stabilitas Politik dan keamanan adalah syarat mutlak, hal itu tidak akan terjadi jika TNI dan Polri tidak solid dan bersinergi lanjut Presiden.

Presiden Jokowi bersalaman dengan Tokoh Agama saat buka puasa bersama TNI – Polri

“Artinya apa? Saat ini kita bisa bekerja membangun negara ini karena TNI dan Polri sangat solid dan sangat bersatu. Itu rakyat yang berbicara, saya hanya mendengar. Senang rakyat kalau melihat TNI dan Polri bersatu,” ungkapnya.

TNI dan Polri diajak terus merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama membangun bangsa, selain itu juga menghalau paham dan kekuatan yang tidak sesuai dengan Pancasila, dan memangkas bibit – bibit terorisme yang dapat mengancam stabilitas dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jelas Kepala Negara. (Red)

Check Also

KEBAKARAN DI LOKASI INI BUAT PMK HARUS DATANG DUA KALI PADAMKAN API

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kebakaran terjadi pada sebuah kedai makan Jl. Medokan Ayu Rungkut Surabaya pagi …