Rabu, 26 Juni 2019, 4:46
Home / JAKARTA / TAK PERLU PETISI TERBUKTI NIKAH LAGI ANGGOTA TNI HARUS DIPECAT
Postingan yang viral di Media Sosial.

TAK PERLU PETISI TERBUKTI NIKAH LAGI ANGGOTA TNI HARUS DIPECAT

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Begitu kata Laksamana Muda (Purn) TNI Yuhastihar menanggapi viral nya sebuah petisi pemecatan seorang anggota TNI yang diketahui menikah Siri dengan perempuan lain tanpa sepengetahuan istri sahnya.

“Nggak usah petisi…kalau terbukti…ya hrs dipecat…🙂,” komennya via WA group saat menerima postingan berita yang viral di media sosial bahkan media online Jumat (31/05/2019).

Diketahui kejadian ini bermula dari curahan hati AS istri sah UAS seorang anggota TNI di akun Facebook pribadinya tentang perselingkuhan suaminya yang menurut sang istri sah suaminya telah mengurangi perhatian dan kewajibannya sejak 3 bulan yang lalu.

Identitas istri siri sang suami yang bernama NH yang diketahui bekerja di sebuah dealer sepeda motor sekaligus menjual kosmetik yang ternyata telah menikah Siri dengan suami sahnya melalui unggahan di Facebook NH yang kini telah dihapus bahkan di unggah oleh AS.

Menurut informasi yang didapat petisi pecat anggota TNI ini sebetulnya tidak dibuat sendiri oleh AS melainkan di buat Netizen dari akun Facebook bernama LP yang terus bertambah pendukungnya hingga telah mencapai puluhan ribu.

Permintaan maaf AS di posting ke akun Facebook pibadinya saat mengetahui curahan hati nya menjadi viral di media sosial.

“Mohon maaf jika postingan saya membuat banyak orang berdebat, melebar, dan menjadi fitnah kemana – mana. Saya tidak bisa balas komen satu – satu karena yang masuk ribuan, sementara keadaan saya tidak sedang baik – baik saja. Mohon jangan berprasangka yang lain – lain. Saya rindu keluarga kecil saya, saya rindu rumah, saya rindu berkumpul. Ini adalah pukulan terberat dalam hidup saya. Kehilangan orang yang sudah menjadi bagian dalam hidup kita serasa kehilangan diri sendiri. Saya hanya butuh doa. Doakan saya.. doakan saya… Doakan saya.” isi postingannya. (Red/*)

Check Also

BERBAGAI TAHAPAN VERIFIKASI DILAKUKAN PADA PENYALURAN PROGRAM BK DESA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa