Rabu, 17 Juli 2019, 19:29
Home / TRAVEL / FOOD STORY / MANJAKAN TAMUNYA YELLO HOTEL SAJIKAN MENU DAN KONSEP BARU WOK N TALK BUFFET DINER
GM Yello Hotel Jemur Sari Ita Tania

MANJAKAN TAMUNYA YELLO HOTEL SAJIKAN MENU DAN KONSEP BARU WOK N TALK BUFFET DINER

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. YELLO Hotel Jemursari kembali melakukan inovasi agar dapat terus bersaing dan memanjakan tamunya dengan menghadirkan Wok N Talk Buffet Dinner, sebuah sajian makan malam dengan konsep, suasana, dan pilihan menu baru.

Menyajikan aneka hidangan Indonesian – Western dengan konsep stall sehingga tamu dapat memilih dengan leluasa menu yang ingin disantap yang disediakan setiap hari sabtu mulai pukul 18 : 00 WIB hingga 21 : 00 WIB.

Berbagai menu disajikan disini baik menu baru maupun yang sebelumnya telah tersedia diantaranya Pasta Corner, Chicken Carving, Clam Corner, Beef Corner, Soup, dan masih banyak pilihan menu lainnya.

Chef Babas, Kithcen Leader YELLO Hotel Jemursari mengtakan, “Kami terus berinovasi melengkapi kebutuhan tamu dan masyarakat, juga tentu saja ingin memperkenalkan ciri khas dan karakteristik sajian makan malam sehingga berbeda dari yang lain,” papanya.

Menu baru Chicken Rosemary.

Sedangkan Ita Tania General Menejer YELLO Hotel Jemursari saat ditemui di lokasi Jumat (21/06/2019) malam menjelaskan, “pada dasarnya kami ingin memanjakan tamu kami, menu ini dibuat karena masukan dari tamu yang pada dasarnya ada yang suka masakan Indonesia ada yang suka Western, sehingga kami kombinasikan jadi Indonesia – Western pada buffet dinner,” jelasnya.

Dijelaskan hanya dengan 90.000 Nett/pax, tamu dapat menikmati sajian Indonesian – Western sepuasnya dan juga dapat menikmati malam minggu yang spesial dengan iringan lagu dari live music yang dihadirkan menejemen hotel sebagai pelengkap suasana makan malam bersama keluarga, teman, atau orang terkasih. (Red)

Check Also

RISMA TERTAWA SAAT DIMINTA MAJU MENJADI GUBERNUR DKI JAKARTA 2022

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Dalam Sebuah Video yang diunggah oleh sebuah akun