Rabu, 17 Juli 2019, 19:44
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / RAMADHAN YELLO HOTEL BAGI BERKAH BAGI ANAK YATIM PIATU
Foto bersama anak yatim piatu saat acara fun games di Yello hotel Jemur Sari.

RAMADHAN YELLO HOTEL BAGI BERKAH BAGI ANAK YATIM PIATU

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Memasuki bulan Suci Ramadhan YELLO Hotel Jemursari yang perduli dengan anak yatim piatu menggelar Ramadhan Fun Kids, salah satu wujud nyata terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dengan melakukan kegiatan positif.

Kegembiraan terlihat sangat terpancar melalui senyum dan gelak tawa dari anak – anak yatim piatu yang hadir sebanyak 35 anak dari Panti Asuhan Ulul Albab Tenggilis Mulya Surabaya Rabu (08/05/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di restoran Wok N Tok ini di mulai sejak pukul 16 : 00 WIB yang diawali dengan sambutan dari General Manajer dilanjutkan dengan fun games yang melatih daya ingat, konsentrasi, serta kekompakan. Selain itu juga hadir pertunjukan sulap yang membuat suasana semakin meriah.

General Manajer YELLO Hotel Jemursari Ita Tania mengatakan, “Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Kita ingin melanjutkan silaturahmi yang positif bersama teman – teman media. Selain itu juga ingin berbagi berkah dan kebahagiaan kepada anak – anak yatim,” ujarnya.

Selain bermain fun games bersama adik – adik dari panti asuhan pada kegiatan ini di hadirkan juga pertunjukan sulap yang memukau mereka sehingga mengundang decak kagum.

Pembagian bingkisan bagi anak Yatim Piatu saat acara fun games di Yello Hotel Jemur Sari.

Turut hadir Ustadz Heru yang memberikan Tausiyah, “Berkah Ramadhan adalah salah satu momen, dimana selain mengharapkan pahala dari puasa yang dilakukan, juga berbagi berkah kepada anak – anak yang kurang beruntung, dan semoga hal yang dilakukan oleh Yello Hotel mendapat ridho Allah SWT,” ucapnya.

Sedangkan salah satu anak yatim piatu dari panti asuhan Ulul Albab Indri saat di tanya mengatakan, “seneng banget, bisa main dan kumpul sama yang lain. Mainnya seru, jadi bisa lebih akrab sama teman – teman yang lain,” ujarnya. (Red)

Check Also

RISMA TERTAWA SAAT DIMINTA MAJU MENJADI GUBERNUR DKI JAKARTA 2022

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Dalam Sebuah Video yang diunggah oleh sebuah akun