Minggu, 22 September 2019, 6:39
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / MESKI KEKURANGAN MEREKA MAMPU TAMPIL MEMUKAU DAN MENGHARUKAN PENONTON
Zakie tampil menyanyi

MESKI KEKURANGAN MEREKA MAMPU TAMPIL MEMUKAU DAN MENGHARUKAN PENONTON

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan yang diadakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Jawa Timur bekerja sama dengan Maspion Square yang dilakukan Minggu (25/08/2019) diisi dengan berbagai kegiatan.

Salah satunya kegiatan menyanyi dan berpuisi yang ditampilkan oleh adik – adik dari lembaga kursus Prima Mandiri.

Diawali dengan menyanyi lagu Jaga selalu hatimu dari seventeen adik Mochammad Dzaki yang didampingi gurunya membuat penonton bertepuk tangan.

Penampilan kedua dibawakan adik Aulia Maskani Suarta atau akrab dipanggil Dimas dengan lagu Ayah dari Seventeen semakin membuat para hadirin terkesima.

Anis saat membacakan puisi

Tampilan berikut nya membacakan puisi Pahlawanku oleh adik Zulfa Nisa’ul Faizah dengan panggilan Anis sempat membuat kebanyakan penonton terharu berkaca – kaca hingga menitik kan air matanya, usai Anis tampilan terakhir kembali dilakukan Dimas dengan membaca puisi Bulatkan tekad.

Untuk diketahui penampilan adik – adik ini dalam rangka mengisi kegiatan yang diadakan IWO Jatim bekerjasama dengan Maspion Square diantaranya sosialisasi anti narkoba pada pemuda atau pelajar, mereka adalah adik – adik berkebutuhan Khusus (ABK) yang diterangkan gurunya Pipit, “mereka memang berkebutuhan Khusus, tetapi mereka pintar, cuma perilaku saja yang perlu dikontrol, terangnya.

Dimas tampil bepuisi

Walau berkebutuhan khusus tampilan mereka sangat diapresiasi para hadirin bahkan membawa haru, “saya sangat terharu, penampilannya mampu memukau kita semua,” kata Pembawa acara Dewi. (Juliman)

Check Also

KEBAKARAN DI LOKASI INI BUAT PMK HARUS DATANG DUA KALI PADAMKAN API

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kebakaran terjadi pada sebuah kedai makan Jl. Medokan Ayu Rungkut Surabaya pagi …