Minggu, 22 September 2019, 6:41
Home / NEWS / GIANT TUTUP PESERTA UNDIAN HADIAH MASPION MALAH MENINGKAT
Pembagian hadiah pada para juara lomba tenan.

GIANT TUTUP PESERTA UNDIAN HADIAH MASPION MALAH MENINGKAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tutup nya Giant Hypermart tak membuat pengaruh bagi pengunjung Maspion Square Jl. A yani No 73 Surabaya, terbukti pada undian Vaganza periode ke 2 yang diundi Jumat (30/08/2019) ini diperkirakan mencapai lebih dari 15 ribu lembar undian yang terkumpul.

Pengundian periode kedua ini disaksikan oleh perwakilan dinas sosial, notaris hingga kepolisian dengan berbagai hadiah dari Mobil sebagai hadiah utama, sepeda motor hingga kipas angin yang semuanya di undi disaksikan para hadirin serta tamu undangan.

Sebelum melakukan pengundian juga dilakukan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba makan krupuk hingga lomba bulu tangkis yang di adakan 2 hari sebelum puncak acara pengundian hadiah vaganza 2019 hari ini.

Usai pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dari perwakilan tenan – tenan dan karyawan hingga security juga di tampilkan acara tarian tradisional yang di tampilkan oleh adik – adik sanggar tari.

Setelah penampilan tarian tradisional, dipuncak acara adalah pengumuman pemenang hadiah vaganza 2019 maspion square yang ke 2 dengan cara di ambil kupon undian yang telah tekumpul oleh perwakilan ataupun pimpinan maspion juga pimpinan tenan – tenan.

Saat dimintai keterangan awak media, Direktur Utama maspion Square Yudi Kristanto mengatakan, “sepeninggal Giant tak berpengaruh bagi kondisi Maspion terbukti di tahun 2018 kupon undian yang terkumpul sebanyak 8000 an kupon, sedangkan tahun 2019 ini periode pertama sebanyak 26rb kupon dan periode ke dua ini sekitar 15rb kupon yang terkumpul,” jelasnya.

Seni Tari saat tampil diacara vaganza Maspion Square Surabaya.

“Artinya sepeninggal Giant pun tak mengurangi pengunjung kita karena ternyata kupon undian kita naik 2 kali pada periode 2 dan 3 kali pada periode 1, paparnya.

Yudi juga mejelaskan, “saya akan mengerahkan semua potensi yang ada untuk menyemangati, akan datang kami akan memberi lebih besar hadiah undiannya yakni hadiah mobil nya sedang kami usahakan lebih sehingga menjadi 2 unit supaya pelanggan royal kami semakin sering datang ke tenan – tenan kami,” tutupnya. (Juliman)

Check Also

KEBAKARAN DI LOKASI INI BUAT PMK HARUS DATANG DUA KALI PADAMKAN API

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kebakaran terjadi pada sebuah kedai makan Jl. Medokan Ayu Rungkut Surabaya pagi …