Selasa, 19 November 2019, 17:36
Home / HOTNEWS / TABRAKAN BERUNTUN DI TOL CIPULARANG BEBERAPA MOBIL HABIS TERBAKAR
Mobil yang habis terbakar pada kecelakaan beruntun di Tol Cipularang.

TABRAKAN BERUNTUN DI TOL CIPULARANG BEBERAPA MOBIL HABIS TERBAKAR

WAGATABERITA.COM – PURWAKARTA. Kecelakaan maut terjadi di Tol Cipularang KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, beberapa mobil mengalami tabrakan beruntun dan beberapa mobil hangus terbakar dilokasi kejadian Senin (02/09/2019).

Hingga saat ini belum diinformasikan penyebab mengapa kecelakaan melibatkan banyak kendaraan ini terjadi, hingga saat ini petugas keamanan masih terus melakukan evakuasi.

Hingga saat ini belum diketahui juga berapa jumlah korban meninggal maupun terluka, berdasarkan informasi masyarakat yang melintas di tempat kejadian, ada lebih dari 10 kendaraan yang terlibat kecelakaan ini yang mengakibatkan sebagian mobil ringsek parah dan beberapa diantaranya hangus terbakar.

Hal ini juga mengakibatkan jalur Tol Cipularang dari Bandung menuju Jakarta untuk sementara ditutup karena petugas sedang melakukan evakuasi korban dan kendaraan yang rusak serta terbakar dan kepolisian menerapkan sistem contra flow yakni arus kendaraan dari Jakarta menuju Bandung dibuat dua arah sebaliknya dari Bandung menuju Jakarta di lewatkan jalur tersebut untuk memberi kelancaran arus lalu lintas. (Red/*)

Check Also

JALIN KERJASAMA DENGAN DPRD ANGGOTA IWO SUMEDANG DIHARAP BEKERJA PROFESIONAL

WAGATABERITA.COM – SUMEDANG. Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumedang