Selasa, 12 November 2019, 10:45
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / PEMBUKAAN IIMS HONDA BERI SIMULATOR KESELAMATAN DAN HADIAH MENARIK
Display Honda pada Ajang IIMS 2019.

PEMBUKAAN IIMS HONDA BERI SIMULATOR KESELAMATAN DAN HADIAH MENARIK

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) dilaksanakan selama 5 hari lamanya dimulai sejak 30 Oktober hingga 3 November mendatang dan dilakukan pembukaan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur Dr. Ir. Drajat Irawan, SE. MT. mewakili Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Dalam sambutannya Drajat menjelaskan, “salam dari Bu Khofifah, beliau mohon maaf sedang ada kegiatan lain sehingga meminta saya mewakili,” terangnya di pembukaan IIMS di Grand City Convention and Ecibition Surabaya, Rabu (30/10/2019).

Pada ajang ini di ikuti berbagai merk kendaraan roda dua maupun roda empat, dengan menampilkan keunggulan pada varian merk masing – masing dengan berbagai penawaran kemudahan bahkan hadiah langsung juga yg diundi.

Seperti pada tenan Honda dari Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menampilkan special display All New Honda Brio juga mendisplay simulator Honda sensing dalam rangka kampanye aman dijalan.

Honda Sensing sendiri adalah salah satu teknologi keselamatan canggih yang dipersembahkan Honda terdiri dari 6 sistem yang bekerja meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara.

Pembukaan IIMS 2019 oleh Kepala Dinas Perindustrian dan perdagangan Jatim Dr. IR, Drajat Irawan SE MT.

Pada pernyataannya Ang Hoey Tiong President Direktor Honda Surabaya mengatakan, “special display untuk edukatif simulasi VR dari teknologi keselamatan Honda Sensing ditampilkan pada pameran ini,” terangnya.

Selain itu Honda juga mempersiapkan berbagai program agar target penjual dapat tercapai diantaranya dengan melakukan berbagai kemudahan bagi konsumen dalam rangka pembelian unit dengan memberi hadiah menarik pada konsumen diantaranya gadget. (Red)

Check Also

WUJUDKAN SEMANGAT PERSATUAN IWO JATIM ADAKAN LOMBA YEL YEL PEMUDA DIDUKUNG KETUA DPRD

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Masih dalam nuansa Peringatan hari Pahlawan 10