Jumat, 14 Agustus 2020, 14:15
Home / NEWS / KUNJUNGI KANTOR IWO ANGGOTA DPR RI BILANG AKAN REALISASIKAN PROGRAM UNTUK SOPPENG SEMAKIN BAIK
Pertemuan Anggota DPR RI dengan Ketua IWO Soppeng.

KUNJUNGI KANTOR IWO ANGGOTA DPR RI BILANG AKAN REALISASIKAN PROGRAM UNTUK SOPPENG SEMAKIN BAIK

WAGATABERITA.COM – SOPPENG. Pengurus daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng, Provinsi Sulawesi Selatan mendapat kunjungan kehormatan dari Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa, SH, MH dari Partai Golkar dengan didampingi oleh Direktur ‘Nurani Starategic Nurmal’ Idrus, Selasa (24/12/2019).

Sambutan hangat diberikan ketua IWO Soppeng, Andi Mull Makmun beserta jajaran di kantor IWO jalan Pemuda dengan diawali ucapan selamat datang serta apresiasi atas kehadiran wakil rakyat dari Sulawesi Selatan ini, “selamat datang saudaraku dikantor IWO, kami merasa bangga mendapatkan kunjungan dari Saudara kami yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI,” ungkap Andi Mull.

Kenangan masa lalu atas kebersamaan Andi Mull saat Anggota Dewan ini menjabat orang nomor dua di jajaran Pemerintahan Soppeng, “Saya memanggil sebutan saudara, karna begitulah saya dengan beliau. sebutan itu sejak beliau menjabat sebagai Wakil Bupati Soppeng,” ungkapnya.

Lanjut Andi, “Kami merasa bangga karna Supriansa betul – betul memperlihatkan kredibilatasnya selaku wakil kami di DPR RI, itu membuat kami bangga kepada Supriansa,” tukasnya.

Hal senada di sampaikan oleh anggota Komisi III DPR RI, Supriansa yang menyebut IWO bagian hidupnya dalam meniti karier politik, “Organisasi IWO sudah menjadi bagian dari hidup saya, karna organisasi ini telah banyak membantu saya di saat saya calon anggota DPR RI, saya kagumi figur Ketua IWO Soppeng Andi Mull, walaupun dia menjabat Ketua, namun tetap pembawaannya biasa – biasa saja dan tidak pernah berubah,” ungkap pria yang khas dengan senyum simpulnya ini.

Foto bersama Kunjungan Anggota DPR RI ke Kantor IWO Soppeng.

Dijelaskan dalam rangka Reses sejak menjadi Anggota DPR RI Kabupaten Soppeng merupakan kunjungan pertama Legislator dari partai berlambang pohon Beringin dengan dapil Sulsel II yang meliputi Kabupaten Soppeng, Sinjai, Pare – pare, Sengkang, Bulukumba dan Bone.

Diungkapkan Supriansa saat bertemu Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang telah mengenal Ketua IWO Soppeng menyatakan pemberitaan oleh IWO soppeng sangat disimak, “Insya Allah apa yang selama ini pernah di programkan saat saya menjabat sebagai wakil Bupati kemarin, akan kita realisasikan dalam menuju Soppeng yang makin baik,” pungkasnya.

Pertemuan yang berlangsung penuh nuansa kekerabatan sembari menyaksikan senja di ufuk barat bumi Soppeng dilanjutkan dengan bertukar pendapat (sharing) hingga diakhiri dengan ramah tamah dan tak ketinggalan dilakukan dokumentasi pada kegiatan ini. (Red)

Check Also

SMA SMK JATIM SEGERA LAKUKAN KEGIATAN BELAJAR TATAP WAJAH

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Mendikbud RI Nadiem Makarim yang