Senin, 24 Februari 2020, 20:42
Home / JAWA TENGAH / SAMBANGI PANTI ASUHAN IWO TEGAL DIANGGAP KELOMPOK JURNALIS PERTAMA YANG PERDULI ANAK YATIM
Foto bersama pengurus IWO Tegal bersama Pengurus Yatim Piatu Al Muwwarroh Banjarnegara.

SAMBANGI PANTI ASUHAN IWO TEGAL DIANGGAP KELOMPOK JURNALIS PERTAMA YANG PERDULI ANAK YATIM

WAGATABERITA.COM – TEGAL. Panti Asuhan tempat dimana sebuah wadah merawat dan mendidik, merawat anak yatim piatu hingga mereka dapat menjadi anak yang bermanfaat bagi kehidupan berbangsa dan bernegara dan dapat menjadi mandiri termasuk tempat mulia yang patut menjadi perhatian kita semua.

Seperti Panti Asuhan Yatim Piatu Al – Munawwaroh Banjarnegara yang mendapat perhatian dan kunjungan dari Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal dalam rangka silahturahmi dan beramah tamah, Minggu (19/01/2020).

Ketua IWO Tegal, Hartadi Setiawan mengungkapkan selain bersilaturahmi dengan pengurus panti asuhan dan anak yatim juga bermaksud memberi sedikit tali asih.

“Kami sangat mengapresiasi kepedulian pengurus yang dengan penuh kesabaran merawat dan mendidik anak – anak yatim agar kelak memiliki bekal untuk masa depannya,” kata Hartadi didampingi pengurus IWO Tegal.

Sedangkan Wahidin, pengurus harian Panti Asuhan Yatim Piatu Al Munawwaroh sangat mengapresiasi kedatangan pengurus IWO yang dianggap baru pertama kali ada kelompok Jurnalis perduli kepada anak yatim, “sekali lagi terima kasih atas silaturahminya,” ungkapnya didampingi pengurus panti lainnya.

Tak ketinggalan sesi foto bersama antara pengurus IWO Tegal dan pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Al Munawwaroh Banjarnegara juga dilakukan sebelum mengakhiri acara kunjungan tersebut. (Red)

Check Also

PEMPROV UNDANG KEPALA DESA DIJATIM PERCEPAT PENCAIRAN DANA DESA AGAR PEMBANGUNAN TIDAK TERHAMBAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Percepatan pencairan dan pengelolaan dana