Senin, 24 Februari 2020, 22:39
Home / JAKARTA / ANAK DAN MENANTU IKUT PILKADA PRESIDEN PASTIKAN TAK AKAN IKUT KAMPANYE
Presiden Joko Widodo.

ANAK DAN MENANTU IKUT PILKADA PRESIDEN PASTIKAN TAK AKAN IKUT KAMPANYE

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Majunya anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, dan menantunya, Bobby Nasution sebagai kandidat Walikota di Pilkada 2020 cukup menuai pertanyaan dari berbagai kalangan, tetapi hal itu ditanggapi ringan oleh Presiden.

“Ini yang meminta negara. Semua yang punya hak untuk memilih dan dipilih. Semua tahu saja, cari saja masih ada kesulitan,” kata Presiden dalam pertemuan dengan debat di Istana Merdeka, Jakarta.

Atas pernyataan hak Politik setiap warga negara tersebut sekaligus menepis anggapan adanya upaya membangun dinasti politik karena menurut Presiden pemimpin saat ini dipilih melalui kehendak rakyat yang saat ini dianggap telah cerdas dalam berpolitik, Sabtu (18/01/2020).

“Siapa pun jika enggak dikehendaki oleh rakyat ya enggak akan jadi. Cari partainya juga masih kesulitan, yang pertama. Kedua, rakyat sekarang ini pintar – pintar, cerdas, dari pengalaman – pengalaman pilpres dan pilkada yang membantu pembelajaran politik yang bagus untuk rakyat. Mana yang baik untuk dipilih, mana yang tidak baik untuk dipilih,” jelas Presiden.

Dalam hal tersebut Presiden memastikan tak akan ikut berkampanya atas majunya anak dan menantunya pada Pilkada 2020, “Ini kompetisi, ini pertandingan bisa menang, bisa kalah. Dan saya enggak akan kampanye,” tegas Presiden meyakinkan. (Red)

Check Also

KEMENTAN BILANG TERSEBAR ISU LANGKANYA PUPUK SUBSIDI TAK BENAR

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementerian