Selasa, 2 Juni 2020, 11:32
Home / KESEHATAN / PERMUDAH BEROBAT DI NATIONAL HOSPITAL KORTEX CIPTAKAN APLIKASI SATU KLIK
Ketua kortex dan Ceo Natinal Hospital saat menunjukan aplikasinya.

PERMUDAH BEROBAT DI NATIONAL HOSPITAL KORTEX CIPTAKAN APLIKASI SATU KLIK

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Perkembangan Era Digitalisasi yang mendorong segala aspek akhirnya harus mengikuti termasuk dunia medis juga tak ketinggalan melakukan terobosan konvergensi antara dunia medis dengan teknologi. Hal tersebut dilakukan oleh National Hospital yang meluncurkan aplikasi mobile layanan kesehatan berbasis teknologi modern pada Selasa, (03/03/2020) di jalan Boulevard Famili Selatan Kav.I, Graha Famili, Surabaya.

Aplikasi mobile ini diluncurkan dengan harapan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pasien National Hospital yang melakukan kegiatan medis, seperti konsultasi dan cek keluhan pemeriksaan yang sebelumnya harus dilakukan secara tatap muka, kini hal tersebut tak perlu lagi.

Sebab saat ini cukup dengan mengakses aplikasi tersebut, pasien bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk kemudahan. Selain itu, aplikasi ini akan memberikan dampak yang sangat baik bagi National Hospital dalam memberikan pelayanan medis.

Fitur – fitur didalamnya sangat lengkap, mulai registrasi, Fasilitas apa saja yg dimiliki rumah sakit, membuat jadwal dengan dokter baik konsultasi maupun periksa, tele – konsultasi, layanan darurat, call center hingga sistem pembayaran dari aplikasi yang seluruhnya diciptakan untuk kemudahan pasien.

Launching aplikasi Kortex National Hospital

“Kami berharap kemudahan layanan medis hanya dengan satu klik saja,” ujar dr Agus C Anab SpBS yang akrab dipanggil dr Aca memberikan pemaparan.

Program ini dilakukan selain merupakan konvergensi teknologi dengan Medis, tetapi dengan adanya aplikasi mobile ini dapat dimanfaatkan oleh pasien untuk mengoptimalisasikan kinerja National Hospital dalam melayani pasien.

Langkah mudah untuk mengakses aplikasi ini adalah dengan mendownload di AppStore ‘National Hospital’ dan registrasi dengan mengisi data yang sudah ada lalu klik. (Imas)

Check Also

TAK ADA SABOTASE INI PERTIMBANGAN DUA MOBIL LAB PCR DARI BNPB DIKIRIM KE WILAYAH LAIN DI JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Dalam rangka mempercepat penangan kasus covid – 19