Minggu, 29 Maret 2020, 3:38
Home / NEWS / KOMUNITAS PESAN KU DAMAI SAMBANGI ISTRI YANG RUMAHNYA DIBAKAR MANTAN SUAMI
Komunitas Pesan Ku Damai saat mengunjungi korban yang rumahnya dibakar mantan suaminya.

KOMUNITAS PESAN KU DAMAI SAMBANGI ISTRI YANG RUMAHNYA DIBAKAR MANTAN SUAMI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Rahmad Zakaria memang tergolong tega, pasalnya laki – laki yang diketahui warga juwingan ini berniat membunuh istri dan dua anaknya dengan membakar rumah saat sedang berada dalam rumah di jalan Pucangan Surabaya.

Beruntung sang istri Rosmala Widayati bersama dua anaknya M Akbar dan M Hafiz berhasil melarikan diri keluar dari rumahnya yang hangus terbakar.

Mendapat hal tersebut Rahmad kini sedang dikejar pihak kepolisian untuk mepertanggung jawabkan perbuatannya.

Mendengar informasi tersebut komunitas ‘Pesan Ku Damai’ yang prihatin dengan kondisi Rosmala dan dua anaknya lansung melakukan aksi menyambangi korban untuk memberikan bantuan dan turut memberi dukungan agar tabah menghadapi cobaan tersebut.

Surya selaku Ketua komunitas melalui WA nya menjelaskan, “ini orang tua kandung sendiri tega membakar rumah saat sang anak bersama ibunya didalam rumah, untung sempat keluar dari dalam rumah,” terangnya.

Kondisi rumah korban yang hangus dibakar mantan suaminya sendiri.

Pria yang akrab disapa Once ini menambahkan, “mendapat informasi tragis tersebut saya dan tim mengunjungi korban dan sedikit memberikan bantuan, ini saya himbau bila ada teman – teman lain yang akan memberi bantuan bisa langsung datang dan memberikan bantuan khususnya seragam sekolah bagi anak korban,” jelas pria yang juga seorang guru tersebut Rabu (04/03/2020).

Diketahui kronologi¬†pembakaran rumah berukuran 8×12 nyaris membakar istri dan dua anak Rahmad hidup – hidup dilakukan dengan sengaja dengan menyiram bensin dan disulut api. (Juliman)

Check Also

UNBK SMA DIUNDUR PEMPROV JATIM GUNA CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (COVID – 19)