Minggu, 29 Maret 2020, 3:50
Home / NEWS / BANGGA PADA PRESTASI TIARA EMIL HARAP JADI TELADAN BAGI GENERASI MUDA JATIM
Tiara Anugrah Eka Setyo Andini saat bertemu Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

BANGGA PADA PRESTASI TIARA EMIL HARAP JADI TELADAN BAGI GENERASI MUDA JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tiara Anugrah Eka Setyo Andini wanita asal Jawa Timur yang mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke sepuluh berhasil menjadi Runner Up finalis Indonesia Idol 2020 di ajang grand final di Jakarta yang sempat mendapat dukungan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak yang turut hadir langsung pada malam Grand Final didampingi istrinya.

Pada kesempatan Emil sapaannya bertemu dan menerima Tiara di Gedung Negara Grahadi, Surabaya dengan menaruh harapan besar, “kita berharap mbak Tiara bisa jadi teladan dan role model bagi adik – adik di Jawa Timur,” ungkap Emil Dardak, sapaan akrab Wagub Jatim itu.

Emil akan terus menjalin kerjasama dengan Tiara dalam berbagai kampanye atau kegiatan positif yang bisa menggerakkan generasi muda, “perjalanan Tiara ini diharapkan bisa jadi inspirasi, apapun itu jalurnya. Baik itu seni, olahraga, ekonomi kreatif hingga science technology agar semuanya bisa mengejar cita-cita setinggi mungkin,” jelas

Salam Gubernur dan dukungan serta berharap agar Jatim bisa terus mengiringi perjalanan karir Tiara disampaikan, “Bu Gubernur senang sekali melihat adinda Tiara yang berjuang di ajang nasional dan sukses. Semoga Tiara bisa terus menjadi representasi dan embassador dari Jawa Timur di dunia entertainment,” ucap pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Trenggalek itu.

Foto bersama Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak dengan Tiara Anugrah Eka Setyo Andini dan Staf.

Tiara bahkan terkejut sekaligus senang mendapat tawaran menyanyikan lagu ciptaan orang nomor dua di Jatim itu, “kaget dan tertarik sekali. Tadi sudah diberi cuplikan lagunya dan langsung tertarik,” ujar Tiara.

Pertemuan yang berkesan ditambah adanya duet antara Wagub Emil dan Tiara menyanyikan dua buah lagu, yakni ‘Cinta Luar Biasa’ dan ‘A Whole New World,’ yang sontak mendapat tepuk tangan. (Red)

Check Also

UNBK SMA DIUNDUR PEMPROV JATIM GUNA CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (COVID – 19)