Minggu, 29 Maret 2020, 4:28
Home / NEWS / WESTOWN VIEW DUKUNG PELUANG BISNIS GANDENG DESAINER JATIM ADAKAN FASHION SHOW
Foto bersama Marcomm Manager Westown View bersama disainer dan Putri Indonesia Jawa Timur.

WESTOWN VIEW DUKUNG PELUANG BISNIS GANDENG DESAINER JATIM ADAKAN FASHION SHOW

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Westown View yang merupakan anak  perusahaan PP Properti, BUMN properti yang telah berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini pada pembangunan properti, salah satu properti yang dibangun adalah apartemen Westown View tersebut.

Apartemen dengan konsep tropical architecture berlokasi di Surabaya Barat dengan memiliki akses jalan raya dikelilingi dengan berbagai macam pusat aktivitas dan perbelanjaan membuat penghuni semakin mudah dalam beraktifitas.

Selain menciptakan hunian nyaman bagi penghuni westown View telah mempersiapkan unit untuk berusaha yang akan membuat para investor merasakan keuntungannya bila berusaha di apartemen Westown View.

Melihat peluang tersebut didukung dengan perkembangan ekonomi Indonesia yang saat ini berkembang dari latar belakang Industri kreatif salah satunya bidang fashion yang termasuk urutan kedua sebagai jumlah usaha atau perusahaan ekonomi kreatif terbesar.

Dengan tujuan mendukung dan mengembangkan industri fashion Westown View bekerja sama dengan beberapa designer ternama mengadakan acara fashion show dengan menampilkan model diantaranya Putri Indonesia Jawa Timur.

Salah satu Show Unit Apartemen Westown View.

Mengusung nama Beyond Evolusia acara Private Fashion Show yang digelar Sabtu (14/03) mendatang memiliki pengertian Revolusi Luar Biasa dalam menghadirkan sebuah persembahan fashion show yang dapat menjadi koleksi terbaru fashion di tahun ini dari hasil karya tiga desainer ternama Jawa Timur yakni Imam Mustofa, Dibyah, dan Isyam Syamsi yang telah memiliki sederet prestasi dalam dunia fashion.

“Perkembangan properti tidak lepas dengan komunitas yang hadir dalam kawasan kita, jadi kita coba merangkul potensi lokal yang ada di Jawa Timur untuk berkembang bersama diera fashion ini agar produk kita terangkat,” terang Tedy Setiawan Marcomm Manager Westown View lewat keterangan persnya Kamis (12/03/2020).

Tedy berharap pada hari H acara nanti acara berjalan dengan lancar, “jadi pada acara fashion Show Sabtu besok acara dapat berjalan sukses, dari Westown View sukses termasuk dari karya desainer ikut sukses,” tutupnya. (Juliman)

Check Also

UNBK SMA DIUNDUR PEMPROV JATIM GUNA CEGAH PENYEBARAN VIRUS CORONA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (COVID – 19)