Sabtu, 8 Agustus 2020, 16:13
Home / NEWS / ANIAYA DAN ANCAM WARTAWAN DENGAN CLURIT WARGA KANGAYAN SUMENEP INI DILAPORKAN KEPOLISI
Wartawan yang melaporkan kasus penganiayaan dirinya kepolisi.

ANIAYA DAN ANCAM WARTAWAN DENGAN CLURIT WARGA KANGAYAN SUMENEP INI DILAPORKAN KEPOLISI

WAGATABERITA.COM – SUMENEP. Lagi nasib naas menimpa awak media, kali ini terjadi pada seorang wartawan media online yang dianiaya di Desa Torjek Kecamatan Kangayan Sumenep Madura Jawa Timur, Sabtu (01/08/2020).

Mendapati anggota nya dianiaya Kepala Biro mediapatriot Moh Saleh langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian Polsek Setempat yang dimana kasus penganiayaan ini dilakukan oleh Mukawi Warga Desa Torjek terhadap Matsuri Wartawan Mediapatriot bahkan pelaku juga merusak pintu rumah milik Korban.

Selaku Kepala Biro Mediapatriot Sumenep Moh Saleh menjelaskan, “awalnya korban dan pelaku sebelumnya tidak ada masalah tiba – tiba Mukawi sebagai pelaku mendatangi Rumah milik Matsuri dan berkata ‘matsuri keluar’ dengan nada kencang setelah itu korban bangun dari tidurnya dan samperin pelaku,” jelasnya.

“Kemudian Korban langsung ditampar dengan tangan kirinya sedangkan tangan kanannya sambil mencabut sebilah Clurit kemudian korban lari kedalam rumahnya dan disitulah terjadi dorong mendong, setelah itu pelaku membacok – bacokan cluritnya kepintu rumah korban sehingga mengakibatkan pintu rumah korban rusak,” Tambah Saleh yang juga pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumenep ini.

Pintu rumah korban yang rusak.

Atas masalah ini Saleh menyampaikan, “kasus ini saya pasrahkan kepihak berwajib biar hukum yang bertindak karena sesuai dengan tindakan yang sudah dilakukan serta mengancam dengan sebilah clurit dia pantas untuk menerima hukuman, yang penting saya sudah melapor dan dari kepolisian yang akan menindak lanjuti,” ungkapnya.

Saleh bahkan kebingungan usai melakukan aksinya Mukawi berjalan pulang sambil berkata keluar kamu Matsuri temui Kepala Desa kalau enggak kamu akan kusamperin lagi meskipun kedalam rumah, ” yang menjadi pertanyaan besar buat saya mengapa harus menemui Kepala Desa Adapa,” urai Saleh kebingungan. (Red)

Check Also

TINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT DITENGAH COVID DESTINASI WISATA PANTAI E KASOGHI DIKEMBANGKAN

WAGATABERITA.COM – SUMENEP. Terpuruknya ekonomi khususnya dibidang