Senin, 28 September 2020, 8:25
Home / JAKARTA / PESAN JULIAN PADA LAGU DAN VIDEO KLIPNYA BAHWA DALAM HIDUP HANYA KITA YANG DAPAT MENANGANI MASALAH
Julian Jacob.

PESAN JULIAN PADA LAGU DAN VIDEO KLIPNYA BAHWA DALAM HIDUP HANYA KITA YANG DAPAT MENANGANI MASALAH

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Menikmati proses kehidupan dengan semangat adalah hal yang dilakukan Julian Jacob sesuai keinginannya yang dituangkan dalam lagu terbarunya ‘Layarkan’ termasuk kesan yang dituangkan olehnya di video musik untuk lagu tersebut.

Selain menyisipkan beberapa pesan implisit ke dalam scene di video musiknya Julian juga menghadirkan keindahan lanskap dibeberapa wilayah tanpa meninggalkan elemen lagu yang diambil yakni air (laut) Samudra luas terbentang tak berujung termasuk elemen udara (langit) yang tak kasat mata namun dapat dirasakan kehadirannya.

Setidaknya terdapat 3 tempat yang digunakan Julian Jacob merangkum video musik ‘Layarkan’ yakni Pulau Cinta di Gorontalo, Curug, dan beberapa pemandangan kota di Jakarta.

Alasan dipilihnya Pulau Cinta sebagai lokasi videonya karena Julian merasa tempat ini masih jarang dikunjungi orang serta memiliki keindahan alam yang luar biasa termasuk menjadi harapannya untuk berlibur ke wilayah ini.

Cover Art Layarkan.

Dan wilayah curug sendiri dipilih karena tampilan suasana sungai, batu, dan alam yang airnya menempuh perjalanan panjang hingga ke Samudra luas dengan tim 4 orang Julian mengaku cuaca hujan yang sering turun membuat kesulitan shoting terjadi.

Walau terjadi kendala terjatuhnya satu drone yang dipakai mengambil gambar ke laut dan rusak hal itu tak menghambat Julian merilis video musik sesuai dengan kehendak dan berpesan bahwa dalam hidup ini hanya kita yang dapat menanganinya.

Lagu kelima yang di tulis sendiri Julian tetap ingin dipersembahakan untuk semua orang yang sedang mengalami proses sulit dalam segala hal yang mereka lakukan khususnya bagi para remaja yang sedang dalam proses pendewasaan. (Red)

Check Also

PERINGATAN 100 TAHUN KEDATANGAN KOREA KE INDONESIA WAPRES HARAP TINGKATKAN KERJA SAMA

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Hubungan erat telah terjadi antara Indonesia dengan