Selasa, 19 Januari 2021, 3:07
Home / JAKARTA / UNGKAPAN SESKAB PRAMONO ANUNG SAAT UCAPKAN SELAMAT NATAL BAGI UMAT KRISTIANI
Pramono Anung

UNGKAPAN SESKAB PRAMONO ANUNG SAAT UCAPKAN SELAMAT NATAL BAGI UMAT KRISTIANI

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Perayaan Natal tahun ini masih diwarnai dengan kondisi penularan covid – 19, tetapi hal itu tak menyurutkan umat Kristiani melakukan kegiatan ibadah walau tak dapat dilakukan seperti dalam kondisi normal.

Ucapan perayaan Natal juga dilakukan berbagai kalangan salah satunya ucapan disampaikan Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung dimana disampaikan ucapan Selamat Hari Natal tahun 2020 bagi umat Kristiani di seluruh Tanah Air.

Menyambut hari Natal ini Pramono mengucapkan, “selamat hari Natal bagi umat Kristiani. Mudah – mudahan membawa keberkahan, kebahagiaan, kedamaian, dan kegembiraan,” ucapnya, Jumat (25/12/2020).

Disebabkan bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi covid – 19 dimana seluruh dunia juga merasakan sehingga perayaan Natal Tahun ini pasti berbeda, “kami meyakini bahwa kekuatan Natal, kebersamaan, kedamaian pasti juga akan membawa hal yang positif, hal yang baik dalam kita menghadapi pandemi covid – 19 ini,” tambah Pramono.

Indonesia disampaikan Pramono beruntung karena memiliki toleransi dalam beragama sehingga dirinya mengajak agar bersama menjaga suasana yang kondusif dalam perayaan Natal tahun ini.

Tambah Pramono, “kita jaga bersama kedamaian, kondusifitas, kekhidmatan dalam kita merayakan hari Natal. Selamat Hari Natal. Pesan damai bagi kita semuanya,” tutupnya. (Red)

Check Also

LOLOS BPOM BERIKUT EFEK SAMPING VAKSIN PRODUKSI SINOVAC

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Percepatan penanganan covid – 19 dengan cara melakukan