Senin, 25 Januari 2021, 11:59
Home / NEWS / HUKUM / TELAH DI POLICE LINE KAFE APOENG KETHA DIGEREBEK POLISI DIDUGA NEKAT DIBUKA KEMBALI
Kondisi penggerebekan kafe Apoeng Ketha

TELAH DI POLICE LINE KAFE APOENG KETHA DIGEREBEK POLISI DIDUGA NEKAT DIBUKA KEMBALI

WAGATABERITA.COM – SUMENEP. Kafe ‘Apoeng Ketha’ berlokasi di Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sejatinya kafe ini telah ditutup pihak Kepolisian Polres Sumenep dan di beri garis polisi (police line) karena marak terjadi penyalahgunaan minuman keras (miras) dan pesta narkoba.

Tetapi pihak pengelola kafe nekat dengan kembali membuka aktifitas kafe secara sembunyi – sembunyi sehingga Tim Jokotole Polres Sumenep melakukan penggerebekan pada kafe tersebut, Sabtu (02/01/2021) Sekira pukul 02 : 30 WIB.

Pada keterangannya Kabag Ops Polres Sumenep, Kompol Achmad Robial menjelaskan, “iya informasinya mereka buka lagi, dan ada pengunjungnya. Mereka membuang dan melepas police line. Kita datang ke sana tapi sudah bubar,” jelasnya.

Saat penggerebekan dilakukan pihak Kepolisian menduga informasi telah diketahui pihak kafe dan pengunjungnya sehingga saat tiba dilokasi pihak Kepolisian tak menemukan para pengunjung di Kafe tersebut, “pengunjungnya kemungkinan sudah kabur setelah kami akan datang. Karena saat petugas sampai TKP ruangan masih baru digunakan,” ungkap Robial.

Walau demikian pihak Kepolisian tetap menyisir kondisi kafe dan melakukan penyitaan dan menemukan beberapa Barang Bukti (BB) di dalam ruangan karaoke tersebut yang kemungkinan diduga milik pengunjung dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Tambah Robial, “jadi untuk BB seperti mick, power, dan alat karaoke lainnya kami sita. Juga ada nota atau bil dari indomaret yang kemungkinan punya pengunjung ini,” tutupnya.

Terkait penggerebekan ini hingga berita ini ditulis pihak pemilik Kafe sendiri masih belum memberikan keterangan resmi. (Red)

Check Also

APA GUNA LUBANG DARI GEDUNG SEBELAH YANG MUNCUL USAI DISEWA APA BERKAITAN DENGAN HILANGNYA RATUSAN KG EMAS ANTAM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pengadilan Negeri (PN) Surabaya menggelar