Sabtu, 8 Mei 2021, 17:16
Home / HOTNEWS / POSITIF COVID KHOFIFAH MINTA DOA AGAR SEGERA SEMBUH
Khofifah.

POSITIF COVID KHOFIFAH MINTA DOA AGAR SEGERA SEMBUH

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Penularan covid – 19 tak pandang bulu, siapa pun dapat tertular virus ini, termasuk pejabat negara sekalipun. Hal itu juga dialami Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Sore ini melalui akun intagramnya Khofifah mengatakan, “berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid – 19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. segala tugas Pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD,” tulisnya Sabtu (02/01/2021).

Tak lupa Khofifah meminta doa bagi dirinya agar segera dapat sehat seperti sedia kala, “mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala, kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” pintanya.

Pantauan tim wagataberita.com dari pernyataan tersebut komentar dan doa buat Khofifah telah mencapai hampir 3000 komen termasuk Wagub Emil Dardak, “semoga lekas negatif swabnya ibu Gubernur @Khofifah. Ip terus sehat tanpa gejala,” tulisnya membalas pernyataan Khofifah.

Tak ketinggalan mantan Menteri Ignasius Jonan juga berkomen membalas pernyataan Khofifah, “take care bu Gubernur,” tulisnya.

Hingga berita ini diturunkan belum terdapat pernyataan resmi dari Pemerintah Provinsi Jatim. (Red)

Check Also

DUKACITA MENDALAM KHOFIFAH ATAS GUGURNYA SELURUH PRAJURIT KRI NANGGALA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Seperti diinformasikan sebelumnya kapal selam KRI