Senin, 25 Januari 2021, 12:10
Home / NEWS / ANDA JENUH DIRUMAH SAJA AYO KULINER DI YELLO HOTEL SAJIKAN MONGOLIAN STREET FOOD ALL YOU CAN EAT
Pengunjung Mongolian Street Food Dinner Yello Hotel Jemursari Surabaya.

ANDA JENUH DIRUMAH SAJA AYO KULINER DI YELLO HOTEL SAJIKAN MONGOLIAN STREET FOOD ALL YOU CAN EAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pandemi corona mengharuskan kita lebih sering berada di rumah saja, kegiatanpun sangat terbatas untuk dilakukan sehingga terkadang kita sangat jenuh dengan rutinitas yang terbatas. Menyiasati hal tersebut Yello Hotel Jemur Sari Surabaya menyajikan Mongolian Street Food All You Can Eat Dinner.

Program makan malam yang disajikan special dan dimasak langsung oleh chef professional hanya di Wok’n’ Tok Restaurant ini dapat menjadi solusi mengatasi kejenuhan kita dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Diprogram ini kita dapat menikmati berbagai pilihan daging, seafood, ayam yang disajikan secara fresh dengan pilihan cita rasa saus yang lezat seperti Black Pepper, BBQ dan Teriyaki dimana tema all you can eat kali ini disajikan dengan konsep yang berbeda.

Disini semua bahan makanan disajikan fresh mentah mulai dari daging, aneka bakso, seafood hingga sayurannya sehingga pengunjung dapat memilih sesuka hati dan kemudian akan dimasak secara langsung oleh chef nya.

Berbagai menu disesiakan disini seperti mongolian bbq, sup krim ayam dan menu lainnya seperti nasi goreng kebuli, nasi goreng seafood, dan aneka makanan pencuci mulut seperti buah, aneka roti dan aneka es yang dijamin pengunjung pasti puas dan kenyang.

Pada kesempatannya marcomm YELLO Hotel Jemursari Surabaya, Agnes menjelaskan, “buffet all you can eat dinner cukup popular di Surabaya dengan adanya konsep baru Mongolian Street Food Dinner ini, kami percaya bahwa kami bisa menjadi daya tarik banyak orang, dan menarik lebih banyak lagi tamu ketika mereka bersantai bersama teman maupun keluarganya,” ungkapnyaMinggu (10/01/2021).

Diketahui Mongolian Street Food Dinner ini hanya dibuka setiap hari Jumat malam mulai pukul 18 : 30 hingga 21 : 00 WIB dengan harga terjangkau hanya Rp 88,000 nett/orang dengan promo spesial khusus di bulan Januari ini yakni beli 3 gratis 1 pengunjung. (Red)

Check Also

DIDUGA GUNAKAN BUZZER TWEET KHOFIFAH RAMAI DIKRITIK NETIZEN BERIKUT BANTAHAN KADIS KOMINFO JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pada waktu belakangan ini ramai beredar kritikan