Rabu, 28 Juli 2021, 13:49
Home / NEWS / KONDISI KHOFIFAH TERJANGKIT COVID KEDUA KALI
Gubernur Khofifah.

KONDISI KHOFIFAH TERJANGKIT COVID KEDUA KALI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali terjangkit positif covid – 19 yang kedua kalinya, dimana hal tersebut telah mendapat konfirmasi langsung dari Gubernur Khofifah beberapa waktu lalu melalui intagram pribadinya.

Dalam hal ini Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jawa Timur Heru Tjahjono yang mewakili Gubernur Khofifah meresmikan rumah isolasi mandiri bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan masyarakat yang terkonfirmasi positif covid – 19 berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya didampingi jajaran Tim Gugus Tugas covid – 19 Provinsi Jatim memastikan Gubernur Khofifah kondisinya saat ini dalam keadaan sehat dan baik,

Kata mantan Bupati Tulung Agung itu, “Ibu Gubernur dalam kondisi sehat tanpa menunjukkan gejala apapun. Bahkan tingkat antibodinya dinyatakan cukup tinggi oleh tim laboratorium RSUD dr Soetomo yakni 275 U/ml yang artinya sudah cukup tinggi untuk mencegah gejala covid – 19 yang berat,” ungkapnya.

Gubernur Khofifah saat ini dikatakan sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) dimana besok akan dilakukan Swab ulang, “mohon doanya, agar hasil Swab nya negatif sehingga kondisinya lekas membaik,” harap Heru, Minggu (25/06/2021).

Di pastikan Heru meski Khofifah berstatus positif covid – 19 OTG roda pemerintahan berjalan lancar dan Khofifah dikabarkan terus melakukan rapat evaluasi bersama Forkompinda Jatim dan jajaran terkait penanganan covid – 19 di Jatim secara virtual work from home.

Bahkan kata Heru Khofihaf masih membahas kondisi Bangkalan, “selain itu, membahas pemberian bantuan bagi masyarakat di beberapa kecamatan Kabupaten Bangkalan yang saat ini statusnya zona merah,” ungkapnya.

Diketahui orang nomor satu di Jatim itu terjangkit positif covid – 19 pertama kali saat bulan Januari lalu dan dinyatakan sembuh sebulan kemudian dan saat ini kembali dinyatakan positif covid – 19 berstatus orang tanpa gejala (OTG) setelah hasil tes Swab PCR dilakukan RSUD dr. Soetomo Surabaya. (Red)

Check Also

BERIKUT BANSOS COVID YANG AKAN DIKUCURKAN

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Kelanjutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai 21 Juli hingga 25 Juli