Jumat, 19 April 2024, 2:56
Home / NEWS / HUKUM / 2 UNIT MOTOR PENGUSAHA MEBEL RAIP DICURI
Ini Lokasi Hilangnya 2 Unit Sepeda Motor Matic, Selasa (08/08/2017), sumber foto : Zulkiflie

2 UNIT MOTOR PENGUSAHA MEBEL RAIP DICURI

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Aksi pencurian di kota Probolinggo Jawa Timur, kembali marak terjadi. Pada Selasa dini hari (08/08/2017), 2 unit motor milik pengusaha mebel, raip digondol pencuri.

Adalah Marlap (40), warga jalan Bengawan Solo kelurahan Wonoasih, kecamatan Wonoasih, yang merupakan pemilik motor hilang dicuri itu. Hilangnya motor Marlap, awalnya diketahui oleh istrinya, yakni Sri Henik sekitar pukul 03 : 00 dini hari.

Saat itu, Sri Henik hendak menanak nasi dan terkejut saat, mendapati 2 motor suaminya, yang terparkir di depan rumah telah hilang. 2 unit motor itu, diantaranya berjenis motor matic.

“Saat saya keluar, ternyata motornya sudah hilang. Pagar rumah pun juga terbuka, dan gembok pengunci pagar ikutan hilang,” ungkap Sri.

Masih menurut Sri, usai kejadian itu ia lantas membangunkan suaminya yang tengah tidur. Dari informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, aksi pencurian motor kali ini merupakan yang kesekian kalinya, terjadi di rumah Marlap. Kehilangan motor serupa terjadi pada 2 tahun lalu.

Sementara itu, pihak keluarga korban, yakni Ayub menyampaikan, pelaku diduga berjumlah 4 orang lantaran, banyak dampak kerusakan yang terjadi saat pencurian berlangsung. Guna mengetahui siapa otak dibalik aksi kriminal itu, korban lantas melaporkan aksi pencurian ke Mapolsek Wonoasih. (Zulkifle/Halu)

Check Also

YANG BEDA DI PENGUKUHAN AVOCI BANDUNG RAYA

WAGATABERITA. COM – BANDUNG. Ketua Umum komunitas pemilik mobil mewah