Selasa, 12 Desember 2017, 23:15
Home / SPORT / SEPAKBOLA / RIBUAN BONEK RAYAKAN KEMENANGAN PERSEBAYA

RIBUAN BONEK RAYAKAN KEMENANGAN PERSEBAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Ribuan Bondo Nekat (Bonek) merayakan kemenangan Persebaya, Surabaya, Rabu (29/11/2017) di Surabaya.

Untuk memberikan spirit kepada para Bonek, pihak pengelola Persebaya membuat panggung hiburan di Jl. A. Yani persis di depan Gedung Graha Pena.

Sejak pagi, para Bonek yang merupakan arek – arek Suraboyo itu telah memenuhi sejumlah ruas jalan di sekitar Graha Pena. Di sepanjang Jl. A Yani, juga terlihat aksesoris Persebaya diperjual-belikan.

Persebaya Surabaya pada pertandingan final di Bandung, Jawa Barat berhasil menekuk lawannya PSM Medan dengan skor 3 : 2.

Bonek pun, Rabu (29/11), memeriahkan kemenangan saat menyambut pemain Persebaya. Bahkan anak-anak usia balita pun turut hadir.

Tiga balita yang turut memeriahkan kemenangan Persebaya ini adalah Algozali (2), Alfar (3) dan Ataya (3). “Cenang om menang,” ucap tiga balita itu, Rabu kemarin.

Belakangan diketahui, ternyata tiga balita tersebut merupakan ponakan Mustakim, pelatih Persija Jakarta.

Mereka datang ke lokasi panggung bersama sang kakek yakni Hambali yang juga mantan pemain Persebaya di era Joko Malis.

“Saya mantan pemain Persebaya di era Joko Malis,” ujar Hambali.

Ketiga cucu, Hambali terlihat sangat bahagia memakai baju kaos oblong berwarna hijau dan bertuliskan Persebaya. Mereka pun sibuk lari ke sana kemari dan sambil foto bersama dengan pengunjung yang ingin menyaksikan kemeriahan menyambut para pemain Persebaya itu.

Ataya (3), tidak malu – malu mengajak tiga orang siswi SMK untuk foto bersama. Ketiga siswi SMK swasta di Surabaya itu masing – masing Alga, Meril dan Nikita.

Tiga siswi SMK yang baru saja selesai ujian sekolah itu, langsung datang menyaksikan kemeriahan penyambutan pemain Persebaya. “Kami tidak punya baju bonek. Tapi kami bangga dengan kemenangan Persebaya,” tandas tiga orang siswi yang harus rela menunggu berjam – jam menanti kedatangan pemain Persebaya. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

KAPAL PESIAR GENTING DREAM TARIK PERHATIAN RIBUAN MASYARAKAT SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kehadiran kapal pesiar Genting Drem di pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Jatim mampu menyedot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *