Selasa, 12 Desember 2017, 23:14
Home / JAKARTA / 1500 PESERTA IKUTI TURMAMEN SEPAK BOLA FRAKSI PDIP
Peserta Technikal Meeting Berfoto Bersama Usai Acara.

1500 PESERTA IKUTI TURMAMEN SEPAK BOLA FRAKSI PDIP

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Sekira 1.500 peserta bakal mengikuti turnamen sepak bola usia 8, 10 dan 12 tahun, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (F-PDI Perjuangan) CUP II yang akan digelar Sabtu – Minggu 9 – 10 Desember 2017 di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB), Kuningan, Jakarta Selatan.

Sampai saat target panitia sudah mencatat 112 tim yang akan ikut dalam turnamen dengan perincian usia 8 tahun 40 tim, usia 10 tahun 40 tim dan usia 12 tahun 32 tim. Artinya, jumlah peserta sekitar 1.500 ini terhitung banyak.

“Sehingga persiapan acara turnamen ini siap digelar,” kata turnamen official Johanis AN Somar didampingi, Komisi pertandingan H. Syiaruddin, Komisi Wasit Trisno saat menggelar technical meeting dengan pelatih dan pemilik Sekolah Sepak Bola (SSB) yang akan mengikuti turnamen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan Kamis (30/11/2017) petang.

Jan Somar, sapaan akrab Johanias AN Somar menambahkan, turnamen kali ini juga diikuti peserta dari luar Jakarta diantaranya ;  Bandung, Cikarang, SSB Bekasi, Tangerang, Bogor dan SSB Bina Citra Angkasa Pura Manado, Sulawesi Utara.

“Antusias teman – teman peserta sangat luar biasa. Bahkan panitia tidak bisa mengakomodasi lagi peserta dari Jambi Yogyakarta, Surabaya, Lampung dan daerah lainnya karena keterbatasan waktu,” ujarnya.

“Jadi kami atas nama panitia mohon maaf belum bisa mengakomodasi teman – teman dari daerah lain.”

Pria kelahiran Merauke ini menambahkan, turnamen Fraksi PDI Perjuangan ini juga kami catatkan dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori peserta terbanyak anak – anak.

“Kita sudah kirimkan suratnya ke MURI mudah – mudahan bisa tercatat dalam rekor MURI,” pungkasnya. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

BONEK SERBU BANDUNG, DUKUNG PERSEBAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Suporter Persebaya, Jawa Timur (Jatim) yang menamakan diri Bondo Nekat (Bonek) Kamis (23/11/2017),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *