Jumat, 19 Oktober 2018, 18:00
Home / NEWS / KEMAJUAN UINSA DAPAT PUJIAN DARI ANGGOTA DPD RI
Moderator Hendak Menyalami Danrem 084 Baskara Jaya Surabaya Kol. TNI AD M. Zulkifli Dan Ahmad Nawardi (Berkopiah Jitam). Sumber Foto : Haludin Mawaledha

KEMAJUAN UINSA DAPAT PUJIAN DARI ANGGOTA DPD RI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Luar biasa. Kalau dulu menggunakan AC alam, jika mahasiswa berlama – lama dalam ruangan akan keringatan, namun kali semua ruang sudah ber – AC dan mahasiswa yang belajar sudah nyaman, puji Ahmad Nawardi, saat berbicara pada seminar nasional di Kampus Uinsa Surabaya, Kamis (14/12/2017).

Ahmad Nawardi sendiri merupakan alumni dari Uinsa.

Itu sebabnya, ketika menjadi narasumber, ia lebih banyak bernostalgia terhadap almamaternya itu.

“Saya bangga berada dikampus ini, bangunannya sudah bagus, juga ruangannya, serba ber – AC,” ujarnya, lalu menambahkan sekarang gedung pun, juga sudah sangat bagus waktu. “Saya kuliah di sini dulu, pelajarannya sangat minim sekali, tapi sekarang sudah berkembang sangat bagus dan mewah,” ujar Ahmad Nawardi.

Bangga dengan almamaternya, sehingga membuat, Ahmad Nawardi yang juga mantan wartawan TEMPO itu, kehadirannya di Uinsa justru sangat bersyukur, kampus tempat, ia mengenyam pendidikan program sarjana (S1) itu membuat Ahmad Nawardi sangat bersemangat saat memberi materi dan menyemangati para mahasiswa sehingga para mahasiswa pun juga sangat semangat mendengar materi – materi yang diberikan.

Pada acara itu tampil tiga orang narasumber yakni, Ir.Yusuf Mahdi, MM, H. Ahmad Nawardi, Komandan Korem 084 Barkara Jaya, Surabaya, Jatim. (Aisah Lailatul Faulana/Halu)

Check Also

DISKUSI DI HARIAN SURYA CAK YUHAS HIMBAU KELOMPOK MILENIAL PEDULI POLITIK TENTUKAN NASIB BANGSA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksda Purn TNI Yuhastihar adalah seorang Jendral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *