Jumat, 17 Agustus 2018, 10:10
Home / NEWS / HUKUM / VIRAL VIDEO PENGANIYAYAAN 5 PEREMPUAN TERHADAP SEORANG GADIS
Gambar Screenshoot Video Penganiayaan Di Facebook, Senin (18/12/2017), Sumber Foto : Zulkiflie

VIRAL VIDEO PENGANIYAYAAN 5 PEREMPUAN TERHADAP SEORANG GADIS

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Sebuah video penganiayaan terhadap seorang gadis, menggegerkan warga kota Probolinggo, Jawa Timur. Dalam video berdurasi sekitar 29 detik itu, terlihat seorang gadis berbaju merah tengah pingsan, dan tergeletak di Paving.

Nampak dalam video, gadis malang tersebut tengah dikeroyok oleh 5 perempuan, yang diduga sudah lulus sekolah. Di video itu, terlihat beberapa orang menampar, dan menjambak gadis berbaju merah saat pingsan. Bahkan dalam rekaman suara yang dihasilkan, terdengar mereka juga mengumpat korban.

Adanya video yang viral di media sosial Facebook itu pun, mendapat tanggapan beragam dari masyarakat kota Probolinggo. Salah satunya, oleh Gufron warga jalan Gatot Subroto, kota Probolinggo. Menurutnya, ia menyayangkan atas perilaku 5 perempuan, yang menganiyaya seorang gadis. Selain tidak pantas dilakukan, perbuatan itu termasuk perbuatan kriminal.

“mestinya sebagai perempuan tidak seharusnya berperilaku demikian, apa lagi melakukan penganiyayaan,” ungkap Gufron kepada wagataberita.com, Senin (18/12/2017).

Sementara itu, Kanit PPA Polres Probolinggo kota, Iptu Retno Utami membenarkan jika adanya dugaan penganiayaan tersebut. Sampai saat ini, pihaknya mengaku masih melakukan penyidikan, dan telah melakukan visum terhadap korban di rumah sakit, dr Mohammad Saleh Probolinggo.

“Korban masih pelajar, dan sebagian pelaku sudah kami amankan. Saat ini kita lakukan pemeriksaan intensif, dan pemeriksaan sementara sebagian pelaku sudah lulus sekolah “Jelas Retno. (Zulkiflie)

Check Also

CURI MURAI MEDAN, SEORANG BAPAK RUMAH TANGGA DITANGKAP POLISI

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Maksud hati ingin membayar biaya uang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *