Sabtu, 26 Mei 2018, 15:13
Home / FEMALE / RELATIONSHIP / KERJASAMA KOLABORASI SUMBER DAYA, UNTUNGKAN KEDUA PIHAK

KERJASAMA KOLABORASI SUMBER DAYA, UNTUNGKAN KEDUA PIHAK

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Itu kata Rektor UNUSA, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M. Eng, Jumat (23/03/2018) Usai acara penandatanganan kerjasama antara Unusa dan Pemprov Jatim di bidang Sumber Daya Manusia (SDM) saat ditemui para wartawan.

“Kerjasama ini akan menumbuhkan kolaborasi saling menguntungkan kedua belah pihak. Dimana UNUSA dapat menggunakan sumber daya di Pemprov Jatim sebagai bagian dari peningkatan kapasitas keilmuannya. Dengan kegiatan dalam koridor Tri Dharma Perguruan Tinggi.”

“Sedangkan Pemprov Jatim akan mendapat sokongan dari sisi akademik dalam pengembangan provinsinya,” katanya.

Ditambahkan, bentuk kerjasama yang akan disasar antara lain adalah kebutuhan dan kolaborasi sumber daya yang ada di setiap dinas di lingkungan Pemprov Jatim, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, dan Dinas Sosial Jatim.

“Selain itu, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat akan terstruktur sesuai dengan kebutuhan dan kondisi di Jatim. Kami berharap ada sinkronisasi antara UNUSA dengan Pemprov Jatim,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Yayasan RSI Surabaya, Ir. H. Muhammad Nuh. DEA, beberapa kepala OPD di lingkup Pemprov Jatim, anggota civitas akademika UNUSA, diantaranya para dosen, karyawan, dan mahasiswa, serta puluhan awak media. (Red)

Check Also

KERJA KERAS DAN KOMITMEN APARATUR, PEMPROV JATIM KEMBALI RAIH WTP YANG KE TUJUH KALI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *