Sabtu, 26 Mei 2018, 15:16
Home / BALI / KEINDAHAN PANTAI DI KUTA BALI TERCEMAR SAMPAH

KEINDAHAN PANTAI DI KUTA BALI TERCEMAR SAMPAH

WAGATABERITA.COM – BALI. Sabtu (31/03/2018) cuaca di Bali khusus nya Kuta sempat di guyur hujan sesaat, setelah nya cuaca berubah menjadi cukup terik. Sinar Matahari yang membara membuat Kuta Bali kondisi nya menjadi cukup panas.

Terdapat banyak wisatawan lokal maupun mancanegara mengunjungi Kuta Bali. Khusus nya di pantai – pantai baik di pantai Kuta sendiri maupun Legian dan sekitar nya.

Sepatut nya keindahan pantai di Bali sangat menakjubkan dan perlu diapresiasi, ombak yang cukup besar untuk melakukan olahraga selancar. Tetapi perlu disayangkan, dari pantauan tim wagataberita.com keindahan pantai di Legian Kuta Bali menjadi terganggu, pemandangan indah yang selama ini terpancar saat ini hilang diakibat kan tercemar sampah yang tak sedap di pandang mata para pengunjung nya.

Pasal nya sampah – sampah berserakan dimana – mana menumpuk, selain di pantai dalam laut pun masih tergenang banyak sampah. Asal Sampah yang tak diketahui itu saat ini terkumpul bertumpuk – tumpuk disepanjang pantai Legian, Kuta Bali.

Perlu diketahui saat ini tampak beberapa anggota yang ditugaskan membersihkan dan mengumpulkan sampah yang datang dari laut disapu dan dikumpul di tepi pantai. (Juliman)

Check Also

DENSUS 88 AMANKAN BB TEROPONG DAN SANGKUR DARI RUMAH AL

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Pasca Penggerebekan dan Penggeledahan dirumah AL, terduga teroris warga Desa Kedungdalem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *