Rabu, 22 Agustus 2018, 6:08
Home / EKONOMI / JELANG RAMADHAN KAPOLDA ADAKAN DISKUSI KETERSEDIAAN BAHAN PANGAN

JELANG RAMADHAN KAPOLDA ADAKAN DISKUSI KETERSEDIAAN BAHAN PANGAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Silaturahmi Forkopimda bersama Pelaku Usaha, Produsen dan Distributor Bahan Pokok Tingkat Jawa Timur di Rumah Dinas Kapolda Jatim Jalan Bengawan Surabaya, Rabu (09/05) malam.

Dalam siaran pers Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. Benny Sampirwanto, M.Si. Kamis (10/05/2018) menjelaskan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk berdiskusi mengenai ketersediaan bahan pokok menjelang bulan ramadhan.

“Kita berdiskusi dan mendengarkan penjelasan dari Pakde Karwo mengenai ketahanan dan ketersediaan bahan pokok di Jatim,” jelasnya.

Ditegaskan, seperti yang diberitakan sebelumnya, pada kesempatan ini Pakde Karwo Panggilan akrab Gubernur Jatim yang hadir pada kegiatan yang diadakan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH berharap kepada para pelaku usaha, produsen, dan distributor di Jawa Timur untuk dapat menurunkan harga bahan pokok selama bulan ramadhan hingga lebaran nanti. Dengan demikian pada periode waktu dapat terjadi deflasi dan hal ini dapat terwujud apabila terdapat komitmen para pengusaha, ketersediaan bahan pokok yang cukup, dan Forkompinda dapat menjaga situasi damai.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, MM, KPPU Jatim, Bea Cukai, Pertamina MOR V Jatim Bali Nusra, Ketua Perpadi (Beras), beberapa pejabat di lingkungan Pemprov Jatim, serta para pengusaha, produsen dan distributor bahan pokok. (Red)

Check Also

ACARA IKUT DITAMPILKAN UNTUK MEMERIAHKAN PENURUNAN BENDERA HUT RI DI JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan menjelang dilaksanakannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *