Rabu, 22 Agustus 2018, 6:11
Home / HOTNEWS / DENSUS 88 GREBEK RUMAH TERDUGA TERORIS DI PROBOLINGGO
Petugas Berjaga Di Blok Rumah Terduga Teroris, Rabu (16/05/2018) Sumber Foto : Zulkiflie

DENSUS 88 GREBEK RUMAH TERDUGA TERORIS DI PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Tim Densus 88 anti teror, melakukan penggerbekan di sebuah rumah yang berlokasi di blok jalur Taman Tirta 4 BB 1 – 14 dan EE 15 – 28, perumahan Sumber Taman Indah, kelurahan Sumber Taman kecamatan Wonoasih kota Probolinggo, Jawa Timur, Rabu malam (16/05/2018).

Dalam penggerebekan kali ini, petugas mengamankan 3 orang terduga teroris, dimana masing – masing berinisial (F), (F), dan (H). Ketiganya diamankan petugas, tanpa perlawanan.

Dikatakan Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal, jika penangkapan tiga orang terduga teroris tersebut, ada kaitannya dengan teror ledakan bom yang terjadi di Surabaya pada Minggu lalu (13/05).

“sementara kita amankan para pelaku ini, ke Mapolresta Probolinggo guna pengembangan penyelidikan lebih lanjut. dan untuk jaringan mereka, kita masih dalami,” jelas Kapolresta.

Sekitar 35 personil Tim Densus anti teror, ditambah 65 personil kepolisian resort kota Probolinggo, diterjunkan dalam penggerebekan kali ini. Dari pantauan wagataberita.com di lokasi kejadian, kondisi penggerebekan dinyatakan petugas, telah steril dari indikasi adanya bahan peledak. (Zulkiflie)

Check Also

MENDIKBUD BERIKAN BANTUAN DANA 25 JUTA KE TK KARTIKA V 569

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Disamping melakukan pertemuan dengan sejumlah guru dan kepala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *