Selasa, 21 Agustus 2018, 9:36
Home / HOTNEWS / TOTAL 10 TERDUGA TERORIS DITANGKAP DENSUS DI PROBOLINGGO, TERAKHIR AHLI MERAKIT ELEKTRONIK
Penjagaan Oleh Petugas Di Areal Ruko WS, Kamis Dini Hari (31/05/2018) Sumber Foto : Zulkiflie

TOTAL 10 TERDUGA TERORIS DITANGKAP DENSUS DI PROBOLINGGO, TERAKHIR AHLI MERAKIT ELEKTRONIK

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Terduga teroris WS (35) yang rumah tokonya (Ruko, Red) dilakukan penggerebekan, sekaligus penggeledahan oleh Tim Densus 88 anti teror, pada Kamis dini hari (31/05/2018), diketahui merupakan ahli merakit elektronik.

Hal itu disampaikan Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizzal, usai penggerebekan oleh Tim Densus 88 di Ruko WS, yang berlokasi di jalan raya Brantas, Kelurahan Pilang Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Dijelaskannya jika peran WS dalam kelompoknya, merupakan ahli merakit elektronik disamping pekerjaan, yakni teknisi handphone. “Jadi WS ini merupakan ahli merakit elektronik,” Ujar Kapolresta.

Sebagai informasi, WS merupakan terduga ke 10 yang telah ditangkap Tim Densus 88, atas dugaan keterkaitan dengan para terduga teroris yang ditangkap lebih awal. Untuk jumlah terduga teroris, yang telah diamankan Densus 88 dari wilayah kota dan kabupaten Probolinggo, telah mencapai 10 orang.

Mereka adalah MF, IS, HS, AP, AL, GS, BCH, KML, KS, dan WS. 5 terduga teroris diantaranya, telah ditetapkan tersangka, dan dilakukan penahan di Polda Jatim. (Zulkiflie)

Check Also

WOW, SUDAH TUJUH KALI GEMPA DALAM DUA JAM TERAKHIR

WAGATABERITA.COM – LOMBOK. Gempa yang mengguncang Lombok sejak pukul 21 : 56 WIB hingga kini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *