Senin, 22 Oktober 2018, 8:13
Home / SURABAYA / DEMI KENYAMANAN PEMUDIK, GUBERNUR, KAPOLDA DAN PANGDAM V BARWIJAYA SIAP AMANKAN ARUS MUDIK DI JATIM

DEMI KENYAMANAN PEMUDIK, GUBERNUR, KAPOLDA DAN PANGDAM V BARWIJAYA SIAP AMANKAN ARUS MUDIK DI JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman menghadiri kegiatan kunjungan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani di Pos Pengamanan IIII Rest Area Jalan Tol Ngawi km 575, Mantingan Ngawi, Minggu (10/06/2018) sore.

Dalam kunjungan Menko PMK ini turut didampingi diantaranya Kapolri, Panglima TNI, Menteri Perhubungan, Menteri PUPR, dan Menteri Kesehatan.

Dalam menjawab pertanyaan wartawan, Pakde Karwo sapaan akrab Gubernur Jatim bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman menyatakan kesiapannya dalam mengamankan mudik lebaran tahun 2018.

Melalui kesiapan arus mudik lebaran tahun 2018 tersebut diharapkan para pemudik bisa melakukan aktivitas berkendara ke kampung halamannya dengan lancar.

Kesiapan tersebut, lanjut Pakde Karwo, dapat terwujud karena koordinasi yang baik antar sektor seperti kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, dan Pertamina.

“Dampaknya, antara lain dapat terlihat dari pantauan Pospam Mengkreng yang tidak terjadi kemacetan di sekitar daerah Mengkreng,” ujarnya sambil menambahkan berbagai pos keamanan juga melaporkan hal sama didepan Kapolri. Demikian pula, Pospam Banyuwangi yang melaporkan lalu lintas lancar, disertai dengan kondisi penyeberangan dari dua arah lancar dan belum terlihat peningkatan arus kendaraan. (Red)

Check Also

TAK NGOPI, CAK YUHAS JUGA INGIN MENGERTI KOPI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Itulah bila menjadi seorang Politikus, mereka harus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *