Senin, 18 Juni 2018, 12:50
Home / NEWS / HUKUM / BAWA “PIL TREX” SAAT TERJARING OPS CIPTA KONDISI, PEMUDA INI BILANG OBAT GATAL
Petugas Saat Memeriksa Kantong Celana DM, Selasa (12/06/2018) Sumber Foto : Zulkiflie

BAWA “PIL TREX” SAAT TERJARING OPS CIPTA KONDISI, PEMUDA INI BILANG OBAT GATAL

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. DM Seorang pemuda yang diperkirakan masih berusia belasan tahun, asal Kota Probolinggo, Jawa Timur ini tergolong nekat.

Pasalnya, ia berusaha kabur dengan motornya, saat petugas Kepolisian Resort Kota Probolinggo, melaksanakan Ops Cipta Kondisi di bulan Ramadhan, dan jelang lebaran.

Ops Cipta Kondisi sendiri, digelar petugas Kepolisian di areal bundaran Gladak Serang Kota Probolinggo, yang melibatkan juga petugas gabungan dari unsur TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Saat ditangkap diketahui, DM turun dari motornya dan tergesa – gesa kabur ke semak – semak, yang ditengarai hendak membuang suatu barang dari dalam kantong celananya.

Kecurigaan petugas terbukti, saat Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal yang memimpin Operasi, secara cepat menyergap DM. Saat diperiksa isi kantong celana DM, kedapatan menyimpan “Pil Trex.”

Dikatakan Kapolresta, jika pelaku sempat mengelak jika “Pil Trex” yang dibawanya merupakan obat keras berbahaya. “Ini bukan apa – apa pak, cuma obat untuk penyakit gatal – gatal saya,” kata kapolresta, menirukan ucapan DM, Selasa (12/06/2018).

Guna penyelidikan lebih lanjut, DM pun kemudian diamankan petugas ke Mapolresta Probolinggo. Sementara dalam Ops Cipta Kondisi sendiri, petugas mengamankan puluhan motor protolan, serta tanpa dilengkapi surat – surat. (Zulkiflie)

Check Also

INI HASIL SURVEI “WACANA KITA” UNTUK PILWALI PROBILINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Mendekati masa pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo, Jawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *