Selasa, 9 Agustus 2022, 23:54
Home / JOMBANG / WAKIL BUPATI JOMBANG MELEPAS PESERTA JALAN SEHAT

WAKIL BUPATI JOMBANG MELEPAS PESERTA JALAN SEHAT

WAGATABERITA.COM – JOMBANG. Wakil Bupati Jombang Mundjidah Wahab melepas peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1438 H, di lingkungan Pondok Pesantren Darul Ulum, Kepuh Doko Tembelang, Jombang, Minggu (02/10) pagi tadi.

Ratusan peserta mengikuti acara tersebut. Mereka antusias mengikuti jalannya lomba yang mengambil rute di seputar Dusun Doko dan Desa Gumulan.

Prosesi pelepasan peserta lomba jalan sehat ini ditandai dengan pelepasan balon dan pengibaran bendera start yang dilakukan Wakil Bupati, Camat dan KH Mustain Hasan, Ketua Yayasan “Pondok Pesantren Darul ulum.”

Sebelum melepas peserta, Mundjidah Wahab menyampaikan apresiasinya, atas terselenggaranya lomba jalan sehat. Mundjidah mengatakan, ”peringatan 1 muharram tahun baru hijriyah ini jangan hanya untuk sebagai tanda atau perayaan sekedar merayakan saja tetapi marilah kita ambil arti dari pada peringatan tahun baru hijriyah” ini. Katanya mengingatkan.

Dia berpesan kepada santri dan pelajar pondok agar nanti menjadi pemimpin yang berakhlakul karimah atau akhlak yang baik atau terpuji dan bisa bermanfaat bagi orang lain. (Ahmad Syahril Romadhoni/Dir).

Check Also

YANG BEDA PADA PERINGATAN HUT KOTA SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Peringatan HUT ke – 729 Kota Surabaya 2022, Pemkot Surabaya dirayakan dengan