Jumat, 19 April 2024, 0:29
Home / ENTERTAINMENT / Kedai D’ Base Camp 19 Jadi Wadah Menyatukan Persaudaraan

Kedai D’ Base Camp 19 Jadi Wadah Menyatukan Persaudaraan

Kedai D‘Base Camp 19, Surabaya. Sumber foto/gambar: Dwi cahyono

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kedai D’ Base Camp 19, sepertinya menjadi tempat berkumpulnya sejumlah kalangan.Tempatnya di Ngagel Jaya Selatan Jalan Bung Tomo No. 30 Surabaya, Jawa Timur.

Banyaknya komunitas yang tergabung seolah kedai ini jadi wadah yang menyatukan persaudaraan bagi sejumlah kalangan.

Miftahul Huda, Partner Owner Kedai D’ Base Camp 19 mengatakan, pihaknya memiliki lebih dari 25 member dari berbagai wilayah di Jawa Timur, seperti Nganjuk, Banyuwangi, dan Madura.

Sejumlah komunitas yang turut bergabung mulai klub motor bahkan grup band. Beberapa member dari club motor seperti Nost (plus) Ninja Owner Surabaya, YR15CIS Surabaya, NMAX CNS Surabaya, Cracker Cross Kawasaki Surabaya, GANAS (Generasi Ninja Surabaya), Bonek Online dll. Bahkan ada juga grup band kota Surabaya seperti Rock Star, Double Walker, First Coustic Band, serta beberapa member grup band lainnya.

Kedai ini menawarkan beberapa menu makanan favorit dengan nama yang tak lazim sehingga terkesan unik, antara lain Mie Pedas Mampus, Roti Bakar Durian, Ketan Susu. Sedangkan pilihan minumannya, Yaqusa, Melon Squas, Coffe Racik Spesial.

Tempat ini hanya buka mulai pukul 14.00 – 04.00 WIB. “Walaupun begitu dirasa sudah cukup efektif untuk dibuat kumpul komunitas atau biasa disebut Kopdar,” kata Miftahul Huda kepada wagataberita.com, Kamis(06/10).

Lokasi ini memiliki ukuran Indoor 4 x 15 meter dengan meja dan kursi yang tertata apik serta beberapa colokan listrik untuk sarana internet sehingga pengunjung dengan nyaman menikmati fasilitas Wi-Fi. Untuk menikmati berbagai hiburan dan berita di layar kaca, di Kedai D’ Base Camp 19 juga tersedia televisi.

Sementara fasiltas Outdoor memiliki ukuran 15 x 8 meter yang biasa dimanfaatkan untuk parkir kendaraan, bahkan terkadang dipakai lesehan saat tempat duduk dirasa kurang.

“Untuk mengantisipasi terjadinya benturan waktu antar komunitas, bisa menghubungi melalui Pin BBM D1662F88 atau Nomer HP 081233978775 atas nama Miftahul Huda sebagai Partner Owner,” kata Anton Dwi Prastyo, Owner Kedai D’ Base Camp 19.

Anton memiliki harapan bahwa kelak kedainya ini kian berkembang dan memiliki tambahan berbagai variasi menu serta didukung lahan yang lebih luas bagi tempat kumpul bersama komunitas. (Dwi Cahyo/Rd).

Check Also

PURSUIT SINGLE AMANDA TEGAR HADAPI KESULITAN

WAGATABERITA. COM – JAKARTA. Amanda Fedora adalah musisi muda yang sejak usianya